3 Layanan Alternatif Edit Foto Online Selain Instagram

Instagram adalah situs foto online dan layanan jejaring sosial populer yang memungkinkan pengguna untuk mengedit dan mempercantik gambar mereka dan mudah berbagi foto dengan teman. Namun beberapa dari Anda mungkin tidak menemukan aplikasi Instagram yang cukup berguna atau Anda mungkin ingin fitur yang lebih banyak. Jadi untuk memenuhi kebutuhan Anda, berikut ini kami bagikan informasi tentang 3 layanan alternatif edit foto online gratis selain Instagram.

1. Snapseed
Layanan Edit Foto Online Gratis di Snapseed
Snapseed adalah editor foto gratis dan multi-platform yang menyediakan utilitas untuk berbagi foto. Snapseed tersedia untuk Windows, Android, iOS dan Mac. Snapseed memungkinkan Anda untuk men-tweak dan memodifikasi foto Anda dengan fitur yang mengagumkan. Anda dapat menggunakan Snapseed untuk memamerkan kreasi Anda di Google+ dan banyak situs jejaring sosial lainnya, Anda bahkan dapat mengirimkan kreasi foto Anda ke teman melalui email.

Anda bisa mengunjungi Snapseed di sini.

2. Pixlr-o-Matic
Layanan Edit Foto Online Gratis di Pixlr-o-Matic
Pixlr-o-Matic adalah editor foto online gratis yang tersedia untuk Windows, OSX, Android, iOS, Facebook dan Ekstensi Chrome. Program ini tersedia untuk berbagai platform dan file installer yang kecil untuk Anda download. Setelah Anda download dan menginstal file Pixlr-o-Matic di komputer, Anda bahkan bisa membukanya tanpa koneksi internet. Program ini tampaknya memiliki fitur untuk berbagi lebih sedikit dibandingkan dengan Snapseed atau Instagram.

Anda bisa mengunjungi Pixlr-o-Matic di sini.

3. Streamzoo
Layanan Edit Foto Online Gratis di Streamzoo
Streamzoo adalah aplikasi gratis untuk berbagi foto yang agak mirip dengan Instagram. Streamzoo mempunyai fitur untuk mengedit foto secara instan dan fitur berbagi. Streamzoo hanya tersedia untuk Android, iOS dan platform web.

Anda bisa mengunjungi Streamzoo di sini.

loading...