Agar Orang Lain Tidak Bisa Menulis di Wall Halaman Fans Facebook

Agar Orang Lain Tidak Bisa Menulis dan Menandai - Tag - di Dinding - Wall - Halaman Penggemar Facebook - Fans PageHalaman penggemar Facebook atau Facebook fans page adalah salah satu fitur Facebook yang berfungsi sebagai media promosi. Semakin banyak yang nge-like halaman tersebut maka kemungkinan orang membaca apa yang kita tulis di Facebook fans page juga semakin besar.

Sayangnya seiring dengan bertambahnya jumlah penggemar (orang yang nge-like) halaman facebook kita maka semakin banyak spammer yang mengincarnya. Salah satunya adalah dengan menulis atau menebar link dan juga menandai (tag) foto atau gambar ke halaman facebook tersebut.

Lalu, bagaimana caranya mem-proteksi atau mengunci agar pengunjung tidak bisa menulis di wall/dinding halaman facebook fans page ataupun menandai (tag) kita?

  1. Login ke akun Facebook
  2. Buka halaman penggemar Facebook atau Facebook fans page yang akan diproteksi
  3. Klik Klik menu “Manage” >> pilih “Edit page”
  4. Pada bagian “Manage permissions” >> “Posting Ability” hilangkan semua centang/ceklist (yaitu pada “Everyone can post to Facebook Fans’s timeline” dan “Everyone can add photos and videos to Facebook Fans’s timeline”)
  5. Terakhir klik tombol “Save Changes”

Dengan menerapkan cara diatas maka orang lain tidak akan lagi bisa menulis di dinding/wall facebook fans page maupun menandai (tag) kita. Semoga bermanfaat.

loading...
Cara Mengunci Wall atau Dinding fanpage fb, cara mengunci wall fanspage, cara mengunci wall pada Fans page fesbuk, cara orang lain tidak bisa posting di page kita, Cara supaya tidak bisa mengirim ke wall fanspage, caraagarorangtidakbisamenulisdihalamanfacebookita, tidak bisa menulis di dinding fan page, tidak bisa menulis di halaman fanpage