Antivirus Gratis Untuk Komputer Windows 8

Antivirus berfungsi untuk mengantisipasi dan mencegah berbagai jenis serangan seperti virus, spyware dan program berbahaya lain. Untuk Microsoft juga telah melengkapi sistem operasi terbaru mereka, Windows 8 dengan Windows Defender.

Namun jika Anda merasa masih kurang puas dengan kinerja dari Windows Defender, atau mungkin ingin mencoba kekuatan antivirus lainnya, maka Anda bisa coba memanfaatkan salah satu dari empat antivirus untuk Windows 8 berikut ini:

1. Avast Free Antivirus
Avast mampu mendeteksi sampel malware hingga 99,1%. Antivirus ini juga memiliki kemampuan untuk menghapus malware dan menonaktifkan malware yang sedang dalam status aktif.

2. Avira Free Antivirus
Antivirus berlogo payung ini kurang dapat diandalkan untuk mendeteksi virus yang sudah dikenal. Aplikasi itu juga tidak dapat memindai komputer secara cepat, tapi cukup bisa dipercaya dalam tugasnya untuk melindungi komputer dari serangan virus.

3. AVG Anti-Virus Free Edition
Aplikasi ini bisa mendeteksi dan melumpuhkan virus dengan keakuratan 100%. Tapi performa untuk menangkal virus-virus yang cukup berbahaya belum bisa disamakan dengan Avast, Panda, dan Avira.

4. Panda Cloud Antivirus
Alat ini akan memberikan perlindungan untuk melawan sampel malware yang sudah dikenal mencapai 99,9% saat diujicoba dan ia juga dapat memblokir beberapa ancaman virus baru yang belum dikenal.

loading...