Aplikasi Gif Viewer Untuk Menjalankan File Gambar Animasi GIF di Windows 7 dan Vista

Tidak seperti Windows XP, Windows 7 dan Windows Vista tidak mendukung tampilan file gif animasi. Meskipun, Anda dapat menggunakan standar Windows untuk membuka tampilan foto gif tetapi hanya menunjukkan gambar diam dari gif (yang seharusnya berupa animasi/bergerak).

Namun sekarang dengan aplikasi yang bernama Gifview, Anda dapat menjalankan file animasi GIF di windows 7 atau vista seperti saat membukanya di Windows XP. Gifview memiliki antarmuka yang sangat sederhana dan tidak membutuhkan instalasi apapun. Hal ini juga memungkinkan Anda melihat beberapa file animasi GIF berturut-turut. Anda hanya perlu menggunakan tombol Next dan Previous. Aplikasi ini memiliki satu fitur khusus yang mampu menghentikan animasi GIF, sehingga Anda dapat menangkap frame tertentu.

gifviewUntuk menjalankan file animasi GIF, Anda hanya perlu klik kanan pada file GIF kemudian pilih “Open With” >> “Choose default program…” >> “Browser“, cari lokasi file gifview.exe berada klik OK >> OK. Selanjutnya setiap Anda membuka atau menjalankan file GIF animasi, Anda cukup dobel klik pada file GIF tersebut.

Silahkan download aplikasi Gifview : gifview.exe


aplikasi pemutar gif android, untuk melihat gif di adroid uc browser, cara melihat gif di uc browser, cara melihat gambar gif di android, cara mbuka file gif di android, applikasi pemutar gif, aplikasi untuk baca gif file di nokia lumia, aplikasi pembuka gif android, aplikasi pembuka gambar gif android, aplikasi pembuka format gif for android  
loading...
Share
 
iTV-GEAR.com Search form
loading...