Aplikasi Instagram Kini Tersedia Untuk Android

Instagram adalah sebuah aplikasi gratis dari iTunes yang fungsi utamanya sebagai tempat untuk mengunggah foto-foto. Pengguna dapat mengolah foto melalui serangkaian fitur filter yang tersedia.

Instagram menyediakan aplikasi untuk mengedit foto dengan beragam pilihan filter dan efek kemudian hasilnya dibagikan dalam jejaring sosial sangat populer di kalangan pengguna smartphone saat ini.

Awalnya Instagram merupakan aplikasi eksklusif bagi pengguna iPhone atau iOS umumnya sehingga tidak dapat berjalan di OS lainnya. Namun setelah hampir 2 tahun sejak pertama kali dirilis (2010), Instagram kini akhirnya bisa digunakan di Android. Bermacam reaksi dari pengguna iPhone pun akhirnya muncul setelah Instagram resmi bisa diunduh di Google Play.

Download Aplikasi Instagram Untuk Android

Instagram ini dibuat oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger yang tergabung dalam perusahaan yang telah mereka kembangkan sendiri yaitu, Burbn, Inc.

Kegunaan dari Instagram sendiri tidak hanya untuk berbagi foto saja, melainkan juga untuk menyunting sebuah foto. Instagram memiliki 16 efek yang dapat digunakan para pengguna untuk menyunting foto. Melalui Instagram, foto-foto tersebut juga dapat diunggah melalui jaringan sosial lainnya, seperti facebook, twitter, foursquare, flickr, dan juga posterous.

Untuk anda yang ingin mencoba Instagram di perangkat android, anda bisa download Instagram untuk android ini langsung melalui Google Play.

loading...