Aplikasi / Software untuk Mengusir Nyamuk

Nyamuk merupakan hewan sering menggigit untuk menghisap darah yang bisa menyebabkan gatal di kulit.
Untuk mengusir nyamuk, selain menggunakan obat nyamuk modern seperti obat nyamuk bakar, obat nyamuk oles atau lainnya, juga bisa dengan cara menggunakan tanaman khusus untuk mengusir nyamuk.

Dengan semakin maju dan berkembangnya teknologi, kini juga hadir banyk aplikasi atau software yang bisa digunakan untuk mengusir nyamuk. Kesemua software tersebut berkerja dengan cara menghasilkan suara dengan frekuensi tertentu yang dapat menganggu kenyamanan nyamuk.

Jika Anda pengguna komputer tablet atau smartphone yang menggunakan sistem operasi Android, setidaknya ada empat aplikasi gratis di toko aplikasi Google Play yang bisa Anda coba.

1. Anti Mosquito
Peranti lunak Anti Mosquito memproduksi ultrasound yang dapat mengusir nyamuk. Gelombang ultrasound yang dihasilkan dijamin tidak akan merusak pendengaran Anda.

2. Anti Mosquito Ultrasonic
Aplikasi ini dapat mencegah Anda terkena gigitan nyamuk. Anti Mosquito Ultrasonic menyalurkan suara bergelombang ultrasonic dengan frekuensi tinggi yang hanya dapat didengarkan oleh nyamuk betina dan beberapa hewan. Nyamuk tidak menyukai ultrasound sehingga mereka akan terbang menjauh.

3. Mosquito Sonic Repellent
Sama seperti Anti Mosquito Ultrasoni, aplikasi ini juga menggunakan energi suara. Jadi, Anda tidak perlu takut lagi dengan gigitan nyamuk. Aplikasi ini juga diklaim lebih hemat baterai dibandingkan aplikasi antinyamuk lain yang berbasis suara.

4. Anti Mosquito Storm
Aplikasi ini memiliki tampilan antarmuka yang bersih dan dapat memproduksi suara berfrekuensi tinggi yang aman bagi manusia. Pengguna aplikasi bahkan tidak akan dapat mendengarnya.

loading...