Ashampoo Office 2010 Full Version – Gratis Serial Number

Download Ashampoo Office 2010 Full Version - Softmaker Office - Serial Number Ashampoo Office 2010 Full VersionAshampoo Office 2010 adalah aplikasi yang fungsinya hampir sama seperti Microsoft Office. Namun demikian harga Ashampoo Office 2010 jauh lebih murah yaitu hanya $39 untuk 1 lisensi. Ashampoo Office 2010 memiliki 3 paket aplikasi yaitu TextMaker, PlanMaker dan Presentations yang jika di Microsoft Office kita mengenalnya dengan sebutan Ms Word, Excel dan PowerPoint).

Beberapa fitur utama Ashampoo Office 2010:

  • Fokus pada tiga aplikasi Office Suite yang paling sering digunakan oleh kebanyakan orang, yaitu Ashampoo TextMaker (Ms-Word), Ashampoo PlanMaker (Ms-Excel) dan Ashampoo Presentations (Ms-PowerPoint).
  • Kompatibilitas yang tinggi dengan Microsoft Office 2007 dan OpenOffice, yakni membaca dan menulis file-file Word, Excel dan PowerPoint dengan akurasi tertinggi.
  • TextMaker mampu membaca dan menyimpan file dokumen standar Microsoft Word 2007 (*.docx).
  • Opsi untuk mengatur default jenis file ke format umum Word, Excel, dan PowerPoint (*.doc,*.xls,*.ppt).
  • Terintegrasi fungsi untuk mengeksport file langsung ke dalam format PDF.
  • Instalasi yang hemat ruang harddisk, hanya menghabiskan sekitar 230MB (dibandingkan dengan Microsoft Office yang setidaknya membutuhkan lebih dari 600MB).
  • Jika diinginkan, bisa diinstall di flashdisk dalam bentuk aplikasi portabel.
  • Mendukung Windows XP/Windows Vista/Windows 7.

Cara Mendapatkan License Key Ashampoo Office 2010 Full Version Gratis

Selama promo (saya kurang tahu sampai kapan) kita bisa mendapatkan license key Ashampoo Office 2010 senilai $39 dengan gratis tanpa biaya. Adapun caranya adalah:

  1. Buka halaman registrasi disini
  2. Selanjutnya isi semua data yang diminta pada form yang disediakan seperti nama, alamat, email, dll. Untuk semua kolom yang diberi tanda bintang (*) maka harus anda isi, tidak boleh dikosongkan
  3. Jika semuanya sudah diisi silahkan klik pada tombol “submit registration”
  4. Silahkan cek kotak masuk email yang tadi digunakan untuk mendaftar. Anda akan mendapatkan email dari info@softmaker.de yang didalamnya disertakan serial number Ashampoo Office 2010
  5. Download file installer Ashampoo Office 2010 disini
  6. Install file installer Ashampoo Office 2010 dikomputer kemudian jalankan salah satu aplikasi (TextMaker, PlanMaker atau Presentations)
  7. Nanti akan muncul jendela popup untuk aktivasi. Silahkan isi dengan nama, email dan serial number yang tadi diterima.

Semoga informasi tentang gratis serial number Ashampoo Office 2010 full version diatas dapat bermanfaat.

loading...