Axis Bagikan 1 Juta Kartu Perdana Gratis Untuk Calon Pelanggan

Kartu Perdana Gratis dari AxisAXIS akan membagikan lebih dari 1 juta kartu perdana secara gratis. Bagi-bagi kartu perdana gratis ini bertujuan untuk menyediakan kesempatan bagi jutaan orang di Indonesia untuk menikmati layanan seluler seperti layanan untuk menelepon, SMS, dan internet, dengan kualitas dan keterjangkauan yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Selain itu, ini juga untuk memperkenalkan tiga layanan terbaru Axis, yakni Axis Regular, Axis Internet Gaul, dan Axis Pro.

Tiga jenis kartu perdana tersebut menawarkan bonus pemakaian yang berbeda-beda, yakni :

  1. Axis Reguler (langsung mendapat gratis 100 menit bicara), paket ini disisipkan di Warta Kota, Tabloid Pulsa, Radar Group, Kedaulatan Rakyat, Suara Merdeka, Harian Jogja.
  2. Axis Gaul (gratis 1 minggu mengakses media sosial), paket ini disisipkan di majalah Hai, Kawanku, dan Gadis.
  3. Axis Pro (gratis 10 GB internet) paket ini disisipkan di Kontan, Tempo, Bisnis Indonesia, dan Seputar Indonesia.

Pembagian 1 juta kartu perdana gratis ini akan dilakukan serempak pada Sabtu (31/3/2012). Untuk Axis Reguler akan dibagikan di media lokal/daerah, merata di AXIS Shop di Jawa, Bali dan Lombok. Untuk Axis Pro akan dibagikan di media massa bisnis, sedangkan Axis Internet Gaul akan dibagikan melalui majalah dan tabloid remaja.

Pembagian tersebut hanya akan dilakukan selama satu hari saja melalui media massa, sedangkan di Axis Shop akan berlangsung 14 hari sejak 31 Maret.

Tidak hanya meluncurkan kartu perdana gratis, Axis juga memberikan penawaran menarik bagi pelanggan yang mengisi ulang pulsa. Axis menyiapkan 100 juta menit gratis bicara ke sesama pengguna Axis, 100 juta SMS ke sesama Axis atau 10 ribu GB layanan internet untuk 300 orang pemenang yang akan diundi pada 23 April medatang.

Pelanggan hanya perlu terus menggunakan kartu Axisnya dan langsung berkesempatan untuk memenangkan satu dari semua paket tersebut.

loading...