Benarkah Candi Borobudur Menyimpan Bukti Kiamat 2012?

candi-borobudurSetelah beberapa kali muncul rumor atau berita menakutkan tentang akan datangnya hari kiamat yang ternyata semuanya itu adalah bohong, kini berita mengenai akan munculnya hari kiamat kembali hadir. Kali ini berita akan datangnya hari kiamat bukan dari luar negeri seperti yang sudah-sudah, namun berasal dari Indonesia.

Dalam sebuah video yang diunggah di YouTube, dikatakan bahwa candi Borobudur menyimpan bukti bahwa kiamat akan terjadi pada 20 Desember 2012. Selisih sehari dengan ramalan yang ada berdasarkan kalender Maya, disana dikatakan bahwa kiamat akan datang pada 21 Desember 2012.

Video yang diunggah oleh LDMasykur pada 10 Desember 2010 dengan judul ‘Bukti 1 Kiamat 2012′ ini menjelaskan bahwa arti maupun jumlah stupa, maupun bentuk serta pola konstruksi bangunan Candi Borobudur, jika dikalkulasikan akan menghasilkan kode ’20-12-2012’ yang banyak diramalkan sebagai hari kiamat manusia.

Sampai saat ini video Bukti 1 Kiamat 2012 telah dilihat 150,318 kali dengan 31 likes dan 385 dislikes. Jika dilihat dari profil YouTube-nya pemilik akun yang bernama Ir.H.Laode Masykur,MSC (LD Masykur) in memiliki latar pendidikan di Universitas Indonesia, University Hasanudin dan Institut Teknologi Bandung.

Untuk Anda yang tertarik atau penasaran dengan video Bukti 1 Kiamat 2012 dan ingin melihat melihatnya, silahkan lihat dibawah ini

loading...