Cara Akses Facebook Gratis di Handphone

cara akses facebook gratisTak dapat dipungkiri lagi jika Facebook kini sudah menjadi salah satu kebutuhan bagi orang yang sudah mengenal internet. Bahkan banyak orang yang sudah kecanduan Facebook. Dari sekedar update status, berbagi cerita hingga dijadikan media promosi atau berjualan.

Banyak operator seluler memberikan fasilitas internet murah hingga gratis untuk dapat mengakses Facebook. Namun sebenarnya ada cara mudah yang bisa digunakan oleh hampir semua operator untuk mengakses Facebook secara gratis. Cara akses Facebook gratis ini bisa digunakan untuk update status dan sebagainya. Jadi kita tidak perlu khawator tidak bisa akses Facebook hanya karena pulsa habis atau alasan lainnya.

Untuk mengakses Facebook secara gratis caranya cukup sederhana dan mudah. Jika biasanya kita mengakses URL facebook dengan alamat http://www.facebook.com maka kita bisa mengubahnya dengan menggunakan URL http://0.facebook.com. Huruf “www” diganti dengan angka “0”. Cara akses ini digunakan untuk semua jenis handphone. Asal handphone kita sudah aktif GPRS dan internetnya maka kita bisa menikmati fasilitas gratis Facebook ini.

Hanya saja karena ini adalah bersifat gratis, maka fitur yang disediakan juga tidak full. Konten seperti gambar atau video tidak bisa ditampilkan, hanya konten berupa teks saja. Jadi kalau hanya sekedar untuk update status dan memberi komentar dari status atau wall facebook teman sepertinya sudah lebih dari cukup. Lumayan lah, namanya juga gratisan, jadi jangan minta yang lebih.

Semoga info tentang cara akses Facebook gratis diatas bermanfaat.

loading...