Cara Download Gratis di Maknyos.com

Untuk anda para netter yang punya hobi download mungkin sudah familiar dengan situs file sharing bernama maknyos.com. Maknyos.com adalah situs layanan file sharing sama seperti 4Shared dan Ziddu.

Maknyos.com menerapkan sistem member sebelum melakukan proses download file. Ada dua pilihan sistem keanggotaan di maknyos.com yaitu free member (gratis) dan premium member (berbayar).

Agar bisa download lagu, film atau lainnya di maknyos.com kita harus login terlebih dahulu yang untuk mendapatkan data login maka sebelumnya harus melakukan register. Berikut ini caranya.

  1. Sebelum mulai download, silahkan registrasi dahulu untuk dapat lebih mudah mengunduh sebuah file di maknyos. Perlu diketahui, proses registrasi tidak dipungut biaya (Free).
  2. Untuk registrasi silakan klik disini. (Kosongkan bagian payment info dan coupon code)
  3. Setelah selesai registrasi, setiap akan mendownload file dari maknyos silahkan login terlebih dahulu.
  4. Silakan pilih tombol “Free Download” untuk memulai mengunduh file.
  5. Setelah halaman berikutnya muncul, isikan kode Captha yang terlihat dengan benar, jika tidak jelas dapat anda refresh melalui tombol refresh didalam kotak kode captcha. Setelah itu tunggu beberapa detik hingga muncul tombol “Create Download Link” dan klik tombol tersebut.
  6. Kemudian akan masuk ke halaman berikutnya dan abaikan tulisan yang biasa muncul “This direct link will be available for your IP next 24 hours”. Abaikan saja tulisan tersebut.
    Cara Download Gratis di Maknyos.com
  7. Pada bagian bawah kotak advertising terdapat link yang muncul. Klik pada link tersebut untuk mendownload file yang anda inginkan.

Semoga informasi tentang cara download di maknyos.com tersebut dapat bermanfaat.

loading...