Cara Install Aplikasi dan Game Android dari Komputer dengan Android Injector 1.0

Selain menggunakan Astro File Manager untuk menginstall aplikasi atau game di Android yang mana untuk proses instalasinya langsung dilakukan di perangkat Android, kita juga bisa melakukan instalasi aplikasi dan game Android melalui komputer atau PC. Untuk menginstal melalui komputer kita memerlukan aplikasi atau software tambahan di komputer yang harus diinstall, aplikasi tersebut adalah Android Injector. Aplikasi ini dapat menjadi alternatif bagi Anda yang memiliki ponsel Android yang hanya me-load aplikasi melalui Android Market.

install-aplikasi-dan-game-android-dengan-android-injector

Dengan menggunakan Android Injector kita bisa melakukan instalasi aplikasi atau game yang di-download dari manapun melalui komputer tanpa perlu terkoneksi secara langsung ke Android Market. Instalasi dapat dilakukan oleh Android Injector pada device Android dalam mode batch. Untuk menggunakan aplikasi ini cukup mudah, Anda hanya perlu mengoneksikan ponsel Android ke komputer melalui kabel USB kemudian menyeleksi sejumlah file aplikasi Android berformat .apk dan kemudian klik tombol “install to device”.

Aplikasi ini kompatibel untuk sistem operasi Windows 98 sampai Windows 7. Namun, karena aplikasi ini membutuhkan VB 6 Runtime dalam penggunaannya, pastikan sistem operasi Anda telah memilikinya.

Tambahan:
VB 6 Run-time adalah alat executable file instalasi versi terbaru dari Microsoft Visual Basic run-time file yang diwajibkan oleh semua aplikasi yang dibuat dengan Visual Basic 6.0. Anda bisa men-download VB 6.0 run-time disini: VBRun60sp6.exe.

CARA INSTAL GAME MAME DOWNLOAD DARI PC UNTUK ANDROID, cara isi game keandroid dari komputer, download game android dari komputer
 

No Comment to “Cara Install Aplikasi dan Game Android dari Komputer dengan Android Injector 1.0”

  1. tomblunx says:

    hmmmm,,.,.,
    gan game .APK udh ad tp masih jg g bs di instal….
    gmana ni.,.,
    game buat samsung galaxy Y

    txt.,.

  2. mas Nana says:

    apa gak berat ke komputer mas? kalo merti install viuall basic karena bisanya aplikasinya milik microsoft itu besar besar

  3. Bang Eceng says:

    Thanks mastah…
    http://ngampor.blogspot.com/

  4. f ardian says:

    sama w juga kaya yang coment diatas itu tuu.
    :-b

Leave your comment here:

Share