Cara Membuat AutoText Tulisan Unik di BlackBerry Messenger, Facebook, Google+ dan MySpace

Tentunya kita sudah sering menemukan seseorang menuliskan sesuatu baik di BlackBerry Messenger (BBM), Facebook, Google+, MySpace atau lainnya dengan tulisan dan karakter yang unik atau tidak biasanya.

Banyak orang menyebut tulisan unik di BBM ini dengan sebutan AutoText, saya sendiri bingung kenapa bisa disebut AutoText. Padahal arti dari AutoText adalah membuat tulisan secara otomatis dengan mengetikkan karakter tentu. Apa karena kita membuat tulisan unik ini tidak dengan mengetik sendiri atau bagaimana saya juga tidak tahu.

Cara Membuat AutoText Tulisan Unik

Untuk membuat tulisan unik atau AutoText baik di chat BlackBerry Messenger, update status di Facebook, Google+, MySpace atau lainnya sebenarnya cukup mudah. Ada banyak situs yang menyediakan layanan untuk membuat tulisan unik. Beberapa diantaranya adalah copypastecharacter.com (sebelumnya sudah pernah saya bahas) dan fsymbols.com.

Cara membuat AutoText dan Tulisan unik melalui fsymbols.com sangatlah mudah. Kita cukup kunjungi halaman situs fsymbols.com kemudian pilih kategori karakter tulisan unik yang diinginkan. Setelah kia pilih salah satu karakter kemudian kita isi teks atau tulisan yang akan dibuat unik.

Langkah terakhir adalah meng-copy dan mem-paste tulisan atau karakter unik yang sudah jadi tersebut ke BlackBerry Messenger, Facebook, Google+, MySpace atau lainnya sesuai keinginan.

cara membuat tulisan unik di blackberry lengkap, cara membuat tulisan unik di blackberry, cara membuat autotext blackberry sendiri, tulisan motif bbm, download autotext arab for bb onyx 3, gambar bagus gaul buat BBM, google tulisan unik untuk ΒΒМ̲̅, huruf cantik buat nama di bbm, huruf seni bbm, hurup2 yang unik untuk BB
 

4 Comments to “Cara Membuat AutoText Tulisan Unik di BlackBerry Messenger, Facebook, Google+ dan MySpace”

  1. Icha says:

    Lagi G A L A U :-(

  2. Roni says:

    083833342333 sms aku y ??

  3. endra jaya says:

    do manuk-manukan

Leave your comment here:

Share