Cara Membuat Halaman Penggemar di Facebook atau Facebook Fans Page

Salah satu cara memperkenalkan website atau produk kita di facebook adalah dengan membuat halaman penggemar di facebook atau yang biasa disebut dengan Facebook Fans Page. Dengan memiliki halaman penggemar di Facebook kita jadi lebih mudah untuk memperkenalkan produk atau jasa kita dihalaman tersebut.

cara-membuat-facebook-fans-page

Untuk membuat halaman penggemar di facebook atau Facebook Fans Page sangatlah mudah. Berikut ini adalah cara membuat facebook fans page:

  1. Langkah pertama tentunya Anda harus memiliki akun Facebook.
  2. Login ke akun Facebook
  3. Kunjungi halaman untuk membuat halaman penggemar disini
  4. Pilih kategori halaman penggemar sesuai kriteria produk milik Anda. Salah satu contohnya adalah produk website. Silahkan klik “Brand or product”, kemudian tentukan jenis produk.
  5. Centang pada halaman persetujuan utnuk menyetjui ketentuan pembuatan halaman penggemar di facebook. Setelah itu klik “Get started” .
  6. Selanjutnya Anda bisa langsung menambahkan foto profil halaman penggemar atau abaikan saja dulu. Kemudian klik “Continue”
  7. Anda bisa langsung mulai mengundang teman-teman Anda untuk bergabung di facebook fans page milik ANda (atau diabaikan saja dulu). Kemudian klik “Continue”
  8. Terakhir, masukkan informasi produk Anda (dalam hal ini adalah website, isi url dan deskripsi blog). Setelah itu klik “Continue”. Selesai.

Kini Anda memiliki halaman penggemar di facebook yang bisa Anda perkenalkan kepada teman-teman Anda.

loading...
cara membuat fanpage palsu