Cara Membuat Kartu Kredit BCA – 90% Diterima

membuat-kartu-kredit-bcaDengan Kartu Kredit (CC), maka setiap transaksi yang Anda lakukan akan ditalangi terlebih dahulu oleh bank penerbit kartu, untuk lalu Anda bayar sekitar sebulan kemudian ketika Tagihan Kartu Kredit itu datang. Lalu, apa gunanya kartu Kredit untuk blogger?

Ada banyak sekali manfaatnya bagi seorang blogger, dari mulai beli hosting, membuat account paypal, google checkout, untuk menjalankan adwords, kampanye iklan melalui facebook ads (bagi yang main PPA oatau affiliate, atau yang jualan yang ingin memasang iklan), dan masih banyak kegunaan yang lainnya.

Masalahnya adalah, kalau kita selaku blogger kan kebanyakan tidak mempunyai pekerjaan lain selain cuma duduk-duduk didepan komputer. Nah bagi Anda yang berstatus 100% full time blogger dan tidak punya pekerjaan lain, berikut ini adalah cara membuat kartu kredit khusus BCA :

  1. Bawa uang 3,5 juta atau lebih.
  2. Langsung saja ke CSnya BCA.
  3. Bilang ingin buat kartu kredit dengan menggunakan jaminan sendiri sebesar 3,5 juta.
  4. Kalau belum punya accounn di BCA, minta dibuatkan sekalian.
  5. Nanti biasanya akn disetujui. Trik ini 90% sudah pasti di acc.
  6. Ikuti prosesnya sampai selesai (tips, jangan mau diiming-imingi tabungan investasi seperti unitlink, atau asuransi, itu semua tidak perlu)
  7. Selanjutnya tunggu saja kartu kredit dari BCA Anda dikirim ke rumah. Selesai.

Khusus untuk daftar paypal, jika paypal minta verifikasi menggunakan tagihan kartu kredit, tidak perlu menunggu tagihan dikirimkan, langsung saja hubungi BCA ke bagian yang mengatur kartu kredit, minta tagihan dari sana, catat tagihan uniknya. Gunakan nomor tagihan unik tersebut untuk verifikasi paypal. Jangan lupa namaharus sama dengan tabungan, agar nantinya bisa digunakan untuk widthdraw. Jika tidak sama dengan, silahkan hubungi support paypal untuk minta ganti nama, sertakan juga copy KTP atau identitas lainnya dan juga tabungan.(adsense-id)

Selamat mencoba.

ciri ciri kartu kredit disetujui, pesyaratan bikin kartu kredit bca, ciri-ciri kartu kredit di acc, ciri kartu kredit disetujui, bikin kartu kredit, ciri ciri kartu kredit di acc, ciri ciri kartu kredit bca diapprove, Cara Membuat Kartu Kredit BCA, cara jitu acc kartu kredit, syarat membuat kartu kredit bca
 

7 Comments to “Cara Membuat Kartu Kredit BCA – 90% Diterima”

  1. elia says:

    Maunya tuh bikin kertu kredit yang gampang kayak bikin tabungan gt…

  2. Feri Muhibudin says:

    biasanya dikirim kerumah berapa hari gan?

Leave your comment here:

Share