Cara Mengatur Privasi Album Foto di Facebook

Secara default, Facebook akan memberikan pengaturan pada album foto Anda dimana foto album tersebut dapat dilihat oleh semua orang. Terkadang ada dari kita yang tidak menginginkan agar foto-foto tertentu tidak dapat diakses atau dilihat oleh orang lain, maksudnya hanya orang tertentu saja yang bisa melihatnya. Maklumlah, mungkin foto tersebut merupakan foto pribadi atau spesial.

cara-mengatur-privasi-album-foto-di-facebookBila kita ingin mengatur agar hanya orang-orang tertentu saja yang dapat mengakses album foto, kita dapat mengaturnya agar hanya teman atau orang-orang tertentu saja yang dapat mengaksesnya. Berikut adalah cara mengatur privasi album foto di facebook:

  1. Login ke akun facebook kemudian masuk ke album foto atau bisa akses langsung disini.
  2. Klik pada tombol segitiga (lihat gambar). Disitu Anda bisa pilih Public (umum), Friends (teman saja) atau Custom (hanya orang tertentu). Semua terserah Anda.

Semoga bermanfaat.

album foto hanya bisa di lihat orang tertentu saja, cara mengunci album facebook pribadi via hp, cara mengunci album foto di facebook melalui handphone agar tidak dapat dilihat, cara mengunci album foto facebook via hp, cara mengunci foto facebook agar tak terlihat orang, cara privasi album di facebook melalui hp, cara setting privasi album foto facebook di android, cara setting privasi album foto facebook lewat hp, cara supaya foto difacebook tidak bisa dilihat oleh orang lain, cara supaya foto profil kita tidak bisa diakses orang lain di fb
 

No Comment to “Cara Mengatur Privasi Album Foto di Facebook”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...
Leave your comment here:

Share