Cara Mengecilkan Ukuran Size Gambar Tanpa Mengurangi Kualitas

Sebelumnya saya sudah menulis tentang aplikasi untuk memperkecil ukuran gambar hingga 90% menggunakan Caesium Image Compressor, dan kali ini saya ingin coba kembali memberikan informasi tentang cara mengecilkan atau kompresi gambar untuk mendapatkan ukuran file size yang lebih kecil.

Cara Mengecilkan Ukuran Size Gambar Tanpa Mengurangi Kualitas

Jika sebelumnya adalah menggunakan software, maka untuk kali ini adalah mengecilkan ukuran gambar secara online. Untuk mengecilkan ukuran gambar secara online yang pertama kita lakukan adalah dengan mengunjungi jpegmini.com.

Selanjutnya klik pada tombol “Try It Now” di pojok kanan atas. Setelah terbuka halaman baru silahkan klik tombol “Upload Your Photo”. Cari lokasi file gambar yang akan dikecilkan ukurannya. Tunggu sampai proses kompresi selesai. Jika selesai nanti akan muncul tombol “Download Photo” untuk mendownload file gambar yang sudah di kompres dengan hasil ukuran yang lebih kecil.

Semoga informasi cara mengecilkan ukuran gambar tanpa mengurangi kualitas diatas dapat bermanfaat.


cara mengurangi kb foto di blackberry, aplikasi android yg ngecilin file size foto, mengecilkan size kb foto melalui blackberry, mengecilkan kb foto lewat blackberry, cara mengecilkan ukuran size gambar dan foto di BB, cara menGecilkan photo menggunakan hp mito, cara mengecilkan gear, Cara mengecil kan gambar ukuran pake tombol untuk blackberry, cara memperkecil kb gambar dengan blackberry tanpa merubah kwalitas, cara kurangi foto kb di blackberry
  Web hosting unlimited terbaik dengan harga murah hanya $0.01 sebulan sudah dapat unlimited domain, diskspace dan unlimited database. Info lengkapnya baca di sini!  

No Comment to “Cara Mengecilkan Ukuran Size Gambar Tanpa Mengurangi Kualitas”

  1. duniafans says:

    untuk blog yang menggunakan banyak gambar di hostingan memang sangat baik untuk menggunakan software ini

  2. Agil Asyrofi says:

    Makasih gan, sangat membantu utuk web ane..

Leave your comment here:

Share