Cara Mengembalikan ke Pengaturan Awal atau Factory Reset di BlackBerry Playbook

Untuk Anda yang ingin menjual peralatan apapun yang sebelumnya menyimpan data pribadi seperti harddisk, flashdisk atau lainnya maka sebaiknya Anda menghapus semua data yang ada didalamnya termasuk data pribadi Anda. Tujuannya? Ya tentu saja agar tidak ada yang menyalahgunakan data pribadi milik kita. Jangan sampai Anda menyesal dikemudian hari nanti.

cara-factory-reset-blackberry-playbook

Tidak hanya pada harddisk atau flashdisk, semua perangkat gadget yang dapat berfungsi menyimpan data, apalagi sebelumnya Anda pernah menyimpan ‘sesuatu’ didalamnya maka perlu juga untuk menghapus semua data-data didalamnya.

Cara menghapus data di Blackberry Playbook menggunakan metode factory reset (mengembalikan ke pengaturan awal)

Pada homescreen Blackberry Playbook, klik menu Setting >> Security >> Secure Wipe, pada text box ketik “blackberry” >> klik Wipe Data.

Setelah Anda menekan ‘Wipe Data’ Playbook akan melakukan proses reboot dan pada layar akan tampil logo Blackberry Playbook selama beberapa menit. Selesai.

Untuk video cara melakukan factory reset di blackberry playbook bisa dilihat dibawah ini :

cara format play book, cara wipe playbook, cara setting ulang playbook blackberry, cara reset pengaturan autocad, cara program asus ke pengaturan awal, cara mereset ke pengaturan awal di laptop asus, Cara menggunakan hard reset blackberry playbook, cara mengembalikan ke pengaturan pabrik oppo find muse, cara kembali pengaturan pabrik blackberry 9670, pengaturan menghapus data setelah di restart
 

No Comment to “Cara Mengembalikan ke Pengaturan Awal atau Factory Reset di BlackBerry Playbook”

  1. wignyo says:

    Terima kasih, saya berhasil mereset blacberry atas bantuan cara di atas.

  2. gejala hepatitis a says:

    makasih banyak ya gan buat infonay

  3. aldino says:

    nice info, thanks :)

  4. Icalz says:

    setelah direset katanya kita harus mdownload ulang software lg seperti pertama membeli playbook baru..apa benar begitu?

Leave your comment here:

Share