Cara Menggunakan Layanan Backup Data MyBackup dari Indosat

layanan-indosat-mybackupLayanan Indosat Mybackup merupakan layanan serupa dengan Telkomsel Pelindung DataKU serta XL Phonebook Backup miliknya XL. Layanan ini memungkinkan Anda untuk menyalin data ponsel Anda termasuk kontak, musik, foto, video, kegiatan dan tugas ke dalam server Indosat MyBackup. Anda dapat menggunakan baik melalui SMS maupun GPRS sebagai sarana sambungan dan menggunakan layanan ini. Semua pelanggan Indosat seperti pengguna Matrix, Mentari dan IM3 bisa menggunakan layanan ini.

Sama seperti lainnya layanan Indosat Mybackup ini juga akan menyimpan data Anda via internet kea kun website Indosat MyBackup (http://www.mybackup.indosat.com/indosatweb/)

Cara Mengaktifkan Layanan Indosat MyBackup

Untuk mengaktifkan layanan ini, Anda cukup mengirimkan SMS dengan format BACKUP dan kirim ke 147. Tunggu hingga pesan notifikasi mengatakan bahwa tipe hape Anda mendukung layanan aplikasi MyBackup ini.

Usai mengunduh, Anda akan diminta untuk menginstall aplikasi tersebut. Setelah terinstall, buka aplikasi MyBackup dan buka Pengaturan. Pastikan jika akun dan sambungan telah terisi dengan benar. Akun dan password disesuaikan dengan pesan notifikasi yang diterima di tahap awal instalasi. Sementara alamat host adalah http://mybackup.indosat.com/indosatsync/s dan APN adalah IndosatGPRS.

Jika akun sudah diaktifkan, Anda dapat mulai memproses backup data. Caranya, pilih Backup sekarang. Disana ada pilihan data-data yang ingin diamankan, diantaranya Buku alamat, Kalender & Tugas, Foto, Video, Musik dan SMS. Anda juga bias menetapkan frekuensi backup, mulai dari perhari, perminggu dan perbulan secara berkala. Data-data yang sudah diamankan tersebut nantinya dapat dilihat di http://www.mybackup.indosat.com/indosatweb/

Untuk berhenti dari layanan MyBackup bisa dilakukan dengan 3 cara, yaitu melalui SMS (ketik “UNSUB”, atau “STOP” kirim ke 147), menggunakan account online Anda via web http://mybackup.indosat.com/indosatweb atau hubungi customer service Indosat.

sadap sms indosat im3, cara sadap sms im3, backup data im3, Cara sadap kartu m3, cara sadap sms im3 tanpa aplikasi, m3 sadap hpfb, menyadap sms im3, sadap sms im3 tanpa aplikasi, sadap sms m3, cara sadap kartu im3
 

11 Comments to “Cara Menggunakan Layanan Backup Data MyBackup dari Indosat”

  1. Klara says:

    I know this if off topic but I’m looking into starting my
    own blog and was wondering what all is needed to get set up?
    I’m assuming having a blog like yours would cost a pretty penny?
    I’m not very internet smart so I’m not 100% positive.
    Any suggestions or advice would be greatly appreciated.
    Many thanks

    Also visit my web blog – how to get a husband fast

Leave your comment here:

Share