Cara Menggunakan Layanan Backup Data MyBackup dari Indosat

layanan-indosat-mybackupLayanan Indosat Mybackup merupakan layanan serupa dengan Telkomsel Pelindung DataKU serta XL Phonebook Backup miliknya XL. Layanan ini memungkinkan Anda untuk menyalin data ponsel Anda termasuk kontak, musik, foto, video, kegiatan dan tugas ke dalam server Indosat MyBackup. Anda dapat menggunakan baik melalui SMS maupun GPRS sebagai sarana sambungan dan menggunakan layanan ini. Semua pelanggan Indosat seperti pengguna Matrix, Mentari dan IM3 bisa menggunakan layanan ini.

Sama seperti lainnya layanan Indosat Mybackup ini juga akan menyimpan data Anda via internet kea kun website Indosat MyBackup (http://www.mybackup.indosat.com/indosatweb/)

Cara Mengaktifkan Layanan Indosat MyBackup

Untuk mengaktifkan layanan ini, Anda cukup mengirimkan SMS dengan format BACKUP dan kirim ke 147. Tunggu hingga pesan notifikasi mengatakan bahwa tipe hape Anda mendukung layanan aplikasi MyBackup ini.

Usai mengunduh, Anda akan diminta untuk menginstall aplikasi tersebut. Setelah terinstall, buka aplikasi MyBackup dan buka Pengaturan. Pastikan jika akun dan sambungan telah terisi dengan benar. Akun dan password disesuaikan dengan pesan notifikasi yang diterima di tahap awal instalasi. Sementara alamat host adalah http://mybackup.indosat.com/indosatsync/s dan APN adalah IndosatGPRS.

Jika akun sudah diaktifkan, Anda dapat mulai memproses backup data. Caranya, pilih Backup sekarang. Disana ada pilihan data-data yang ingin diamankan, diantaranya Buku alamat, Kalender & Tugas, Foto, Video, Musik dan SMS. Anda juga bias menetapkan frekuensi backup, mulai dari perhari, perminggu dan perbulan secara berkala. Data-data yang sudah diamankan tersebut nantinya dapat dilihat di http://www.mybackup.indosat.com/indosatweb/

Untuk berhenti dari layanan MyBackup bisa dilakukan dengan 3 cara, yaitu melalui SMS (ketik “UNSUB”, atau “STOP” kirim ke 147), menggunakan account online Anda via web http://mybackup.indosat.com/indosatweb atau hubungi customer service Indosat.


Sadap sms indosat, copy sms indosat, Cara menyadap sms indosat, cara copy sms indosat, Sms copy indosat, sadap sms m3, backup sms telkomsel, informasi seputar layanan Im3, Sadap indosat, sadap hp via im3
 

8 Comments to “Cara Menggunakan Layanan Backup Data MyBackup dari Indosat”

  1. Abas F Soeriawidjaja says:

    Saya pelanggan my backup. Dan setiap bulan otomatis diperpanjang oleh Indosat, karena saya pelanggan paska bayar.
    Tetapi ketika data saya hilang karena hp rusak, saya datang ke kantor Indosat di Mall Ambasador. Kuningan Jakarta.
    TERNYATA DATA SAYA TIDAK BISA DI DOWNLOAD OLEH PETUGAS INDOSAT.
    KENAPA ????

Leave your comment here:

Share
 
iTV-GEAR.com Search form
harga hp cross gg50 - daftar harga hp bb gemini yang lamah seken sekarang - download game gratis untuk hp blackberry - harga hp samsung galaxy ace 2 desember 2013 - harga hp android termurah tapi bagus - trik menelepon menggunakan telkomsel pripet nomer - hp sony windows phone 8 - harga hp blackberry terbaru di malaysia - harga hp lg optimus paling murah - harga hp tab paling murah -