Cara Menghilangkan Suara ‘Klik’ (Mute) Kamera BlackBerry

Cara Menghilangkan Suara Kamera di BlackBerry dengan Camera Mute AppsBlackberry tidak menyediakan pilihan pengaturan untuk menghilangkan suara ‘klik’ saat mengambil mengambil gambar/foto. Jadinya kita bisa kalau mau mengambil foto secara diam-diam. Namun jangan berkecil hati dulu, sekarang ini sudah ada aplikasi BlackBerry yang dapat membantu kita untuk membuat BlackBerry tidak berbunyi saat digunakan untuk mem-foto yaitu dengan aplikasi “Camera Mute App”. Dengan aplikasi BlackBerry “Camera Mute App” ini kita bisa mengatur on/off suara kamera BlackBerry.

Berikut ini cara menghilangkan suara kamera BlackBerry:

  1. Download “Camera Mute App” disini dan lakukan instalasi.
  2. Setelah Instalasi selesai, masuk ke folder download tempat tersimpannya aplikasi BlackBerry yang telah anda download.
  3. Cari dan buka aplikasi icon “Camera Mute App”.
  4. Anda akan melihat tulisan “The device is currently not muted!”, tekan tombol “Option” (Icon BlackBerry di BlackBerry anda) dan pilih “Add ‘Mute’ Menu-Item”
  5. Sekarang saat anda masuk kemenu kamera, untuk meng-aktifkan “Mute” , anda hanya perlu menekan tombol icon Blackberry di BlackBerry anda pilih “Mute”.
  6. Untuk meng-nonaktifkan atau “Unmute” gunakan cara yang sama saat meng-aktifkannya.

Sekarang kita sudah bisa ber-foto ria dengan BlackBerry tanpa perlu ada rasa khawatir lagi dengan suara yang timbul saat mengambil foto sehingga tidak mengganggu atau menarik perhatian orang lain.

cara atur kamera bb agar tidak bunyi, pengaturan suara kamera diam untuk blackberry, cara supaya kamera bb tidak bersuara, cara supaya kamer di BB tidak bersuara, cara supaya kalau foto gak bunyi, cara setting nada tombol bb dakota, cara setting kamera bb gemini agar tidak bunyi, cara pengaturan kamera blackberry biar jangan bersuara, cara menseting bbm gemini supaya bersuara, cara mengubah kamera agar tidak berbunyi
 

No Comment to “Cara Menghilangkan Suara ‘Klik’ (Mute) Kamera BlackBerry”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...
Leave your comment here:

Share