Cara Merawat Layar Ponsel Touchscreen

Cara Merawat Layar Ponsel atau Handphone TouchscreenPonsel touchscreen kini bisa didapatkan dengan harga yang murah meriah. Dengan bermodalkan uang 500 ribu saja kita bisa sudah bisa dapat. Karena ponsel touchescreen untuk sistem pengoperasiannya (keypad) sepenuhnya menggunakan layar sentuh, maka kita perlu merawatnya dengan benar dan hati-hati agar dapat terus berfungsi dengan baik.

Berikut ini adalah beberapa cara merawat ponsel touchscreen agar awet dan tahan lama:

  • Gunakanlah screen protector atau plastik antik gores pada layar handphone.
  • Jauhkanlah handphone atau ponsel dari benda-benda yang mengandung medan magnet seperti radio, televisi, dan benda-benda lain yang mengandung magnet.
  • Usahakan layar LCD tidak dalam keadaan kotor, dan jika layar itu kotor bersihkanlah dengan menggunakan tissue atau kain yang halus.
  • Gunakanlah jari telunjuk untuk menggunakan layar, jangan menggunakan kuku untuk mengusap layar ketika sedang menggunaka karena akan mengakibatkan layar tergores.
  • Hindarkan terkena sinar matahari secara langsung, karena akan merusak kualitas LCD tersebut.
  • Jangan menekan layar terlalu kencang, tekan layar sewajarnya saja.
  • Hindarkan dari tempat yang sempit dan menekan seperti saku celana jeans, karena akan cepat merusak layar LCD jika terlalu sering menerima tekanan.

Semoga informasi cara merawat layar ponsel touchscreen diatas bisa bermanfaat.


 

No Comment to “Cara Merawat Layar Ponsel Touchscreen”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...
Leave your comment here:

Share
 
iTV-GEAR.com Search form
aplikasi perekam dan edit audio android - download nokia browser terbaru - harga hp samsung s5 dan s4 - harga hp bekas juli 2013 - harga hp di pasar jodoh batam - harga hp bekas smartfren - handphone siomay - harga bekas hp bb bold 9650 - chatting hp nokia asha 202 - harga handphone lenovo s920 malaysia -