Cara Mudah Memperbaiki Kerusakan Windows 7 dengan 7 Quick Fix Utility

Saat sistem Windows 7 dikomputer kita mengalami error karena berbagai kesalahan yang tidak diketahui tentunya kita akan coba untuk mencari tahu apa sebenarnya penyebabnya dengan cepat untuk memperbaikinya. Namun pada beberapa orang, solusi atau cara yang paling sering dilakukan untuk mengatasinya adalah dengan melakukan re-install ulang Windows 7.

Meski install ulang akan bisa dengan cepat menyelesaikan masalah yang muncul, namun sebaiknya ini dilakukan jika sistem benar-benar tidak bisa diperbiki. Hal ini karena jika kompter sering di install ulang justru akan menimbulkan masalah baru.

7 Quick Fix adalah sebuah software utility kecil yang memungkinkan Anda untuk memperbaiki masalah Windows 7 yang paling umum terjadi dengan mudah dengan sekali klik.

Tampilannya juga sangat sederhana sehingga siapapun akan bisa dengan mudah untuk memperbaiki kerusakan sistem yang terjadi di Windows 7, bahkan oleh seorang pengguna komputer pemula sekalipun. Setiap kita menyorot tombol untuk memperbaiki sistem maka anda akan melihat penjelasan dari fungsi tombol tersebut dilayar bagian bawahnya.

Beberapa yang dapat dilakukan dengan 7 Quick Fix adalah dapat digunakan untuk mengaktifkan “Task Manager”, “Command Prompt”, “Registry Editor”, “Folder Options”, “Properti Taskbar”, Win-X shortcut, “Display Properties”, “Control Panel”, “IPv6″ (atau menonaktifkannya), serta mencegah Windows update otomatis, dll.

Cara Mudah Memperbaiki Kerusakan Sistem di Windows 7 Menggunakan Software 7 Quick Fix

Quicks 7 Fix menyertakan 108 fungsi perbaikan masalah windows yang sering terjadi dengan membagi fungsinya kedalam 6 kategori, yaitu :

  • Enable/Disable Stuff, untuk mengaktifkan atau mematikan berbagai fungsi atau fitur bawaan windows yang bermasalah.
  • Restore Missing Stuff, untuk mengembalikan beberapa fungsi windows yang hilang atau tidak tampil
  • Performance Issues, untuk meningkatkan atau memperbaiki performa beberapa fungsi windows yang bermasalah/lambat
  • Error and Crashes, untuk memperbaiki berbagai error atau masalah windows
  • Tweaks, seperti program tweaking lainnya, berfungsi menambah atau mengubah setting tersembunyi windows
  • Associations Restore, memperbaiki asosiasi file yang bermasalah, seperti tidak bisa menjalankan file dengan ekstensi tertentu

Anda bisa mendapatkan aplikasi untuk memperbaiki kerusakan sistem di Windows 7, 7 Quick Fix ini dengan mendownloadnya disini.

Meskipun software ini dapat bersifat portable, tetapi untuk menggunakan pertama kali harus di install terlebih dahulu, kemudian jika ingin menggunakan sebagai aplikasi portable, hasil installasi ini bisa di copy atau disimpan untuk dijalankan dari komputer lain atau dari USB flashdisk.

PS: Karena 7 Quick Fix memang didesain untuk memperbaiki sistem Windows 7, maka pastikan komputer anda menggunakan sistem operasi Windows 7 saat menjalankan softwrare ini di komputer.

Cara memperbaiki window 7 yang bermasalah, cara mencari kerusakan di windows 7, Cara mengatasi sound tidak berfungsi di win 7 bagi pemula, kerusakan win 7, software paling mudh untuk repair folder windows 7, Software yg otomatis memperbaiki semua sistem win7
 

No Comment to “Cara Mudah Memperbaiki Kerusakan Windows 7 dengan 7 Quick Fix Utility”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...
Leave your comment here:

Share