Dapatkan Hard Disk Sentinel Edisi Gratis, Promo Hanya 24 Jam

Harddisk merupakan komponen komputer paling vital yang keberadaannya paling dijaga. Bukan karena harganya atau lainnya, tapi isi data yang ada didalamnya. Untuk saya, dan mungkin juga anda, kalau ada pilihan antara rusak prosesor atau harddisk, saya akan lebih memilih yang rusak prosesornya. Kenapa? Ya karena isi data didalamnya itu.

Oleh karena itu, sebelum hal buruk tersebut terjadi, Anda bisa memantau kesehatan harddisk dengan menggunakan aplikasi Hard Disk Sentinel.

Download Free Hard Disk Sentinel Full Version

Aplikasi Hard Disk Sentinel ini mampu memantau dan menganalisis setiap hard disk yang terdeteksi. Media simpan yang didukungnya tidak hanya sebatas hard disk dengan koneksi IDE dan SATA, tetapi juga SSD (solid state drive), USB flashdisk, dan hard disk eksternal.

Aplikasi ini memantau status hard disk secara real-time. Informasi yang ditampilkan mencakup kesehatan, suhu, dan semua nilai S.M.A.R.T (Self-Monitoring, Analysis, and Reporting Technology) yang terdapat pada setiap media simpan. Bahkan, Anda bisa mengetahui usia pakai dan jangka waktu penggunaan suatu hard disk via informasi yang ditampilkan pada bagian analisis.

Anda pun bisa mengukur kemampuan suatu hard disk dalam melakukan proses transfer yang dihitung berdasarkan kecepatannya. Nantinya, hasil yang didapat bisa dijadikan patokan dalam mendeteksi, apakah kinerjanya stabil atau malah menurun.

Sesuai fungsinya yang hanya sebagai pemantau serta penganalisis hard disk, Anda tidak bisa memperbaiki segala permasalahan yang ada. Jadi, jika tanda-tanda kerusakan sudah terlihat, cara terbaik adalah dengan segera melakukan backup data.

Download Hard Disk Sentinel Full Version Gratis

Selama promo yang berlangsung selama 24 jam atau sehari saja, anda bisa mendapatkan software Hard Disk Sentinel ini secara gratis. Silahkan kunjungi halaman promonya disini kemudian klik tombol “Get It For Free” untuk mendownloadnya secara gratis.

Ingat ya, promonya hanya 24 jam. Jadi kalau anda membuka halaman promonya ternyata sudah tidak bisa didownload maka berarti masa promo sudah berakhir.

loading...