Download Able2Doc PDF to Word Converter 6.0 Full Version Gratis untuk Pengguna Twitter

Able2Doc PDF to Word Converter adalah software yang berfungsi untuk mengkonversi atau merubah dokumen PDF ke Word.

Untuk cara convert dokumen PDF ke Word menggunakan Able2Doc PDF to Word Converter ini cukup mudah, yaitu pilih file pada menu Open. Setelah di pilih dan terbuka file PDF tersebut kemudian blok semua tulisan atau bisa juga dengan menekan tombol Ctrl+A, selanjutnya Klik menu icon word yang ada di toolbar nanti akan ada 2 pilihan yaitu Standard dan Custom bisa dipilih sesuai keinginan.

Sebelumnya, investintech.com sebagai pengembang dari Able2Doc PDF to Word Converter telah memberikan lisensi gratis Able2Doc PDF to Word Converter khusus kepada pengguna facebook. Dan kini, kabar gembira untuk pengguna twitter, karena pengguna twitter juga bisa mendapatkan dengan download Able2Doc PDF to Word Converter full version ini secara gratis juga.

Adapun cara mendapatkan Able2Doc PDF to Word Converter 6.0 full version ini secara gratis adalah:

  1. Follow twitter: @able2extract
  2. Silahkan retweet teks berikut (atau RT dari stream):
    Start the year off on the right foot & the right tools! RT & Follow to get #Able2Doc PDF Converter FREE! http://goo.gl/125LG @able2extract
  3. Periksa inbox Direct Messages Anda (silahkan tunggu hingga 24-48 jam untuk menerima lisensi Anda)

Setelah menerima license code Able2Doc PDF to Word Converter v.6.0, silahkan download Able2Doc PDF to Word Converter versi trial di http://goo.gl/Xo2ZR kemudian aktifkan dengan license code yang sudah Anda terima tersebut.

Untuk info selengkapnya tentang promo software giveaway Able2Doc PDF to Word Converter 6.0 ini bisa dengan mengunjungi http://goo.gl/WpWbK.

loading...