Download MiniLyrics – Aplikasi Untuk Download dan Menampilkan Lyrics

Bagi Anda yang gemar menyanyi atau berkaraoke ria, maka MiniLyrics bisa jadi adalah salah satu aplikasi tambahan yang harus dicari untuk kemudian ditambahkan pada pemutar musik yang saat ini Anda gunakan.

MiniLyrics merupakan plugin tambahan yang berfungsi untuk menampilkan lyrics (lirik) untuk pemutar musik seperti Winamp, Windows Media Player, iTunes, MediaMonkey, Spotify, Zune, Album Player, Helium Music Manager, JetAudio, Foobar2000, RealPlayer, Songbird, AIMP2, The KMPlayer, Yahoo! Music Engine, J. River Media Center, J. River Media Jukebox, Quintessential Player, BSPlayer, Silverjuke, XMPlay, VLC Media Player, Media Player Classic Home Cinema.

download-free-mini-lyrics

Untuk menggunakan MiniLyrics adalah sangat mudah, Anda hanya butuh beberapa langkah saja:

  1. Download MiniLyrics
  2. Instal MiniLyrics
  3. Jalankan pemutar Anda dan memutar trek favorit Anda
  4. Lyrics akan muncul secara otomatis

Jika Anda menggunakan Zune, Spotify, Album Player, Helium Music Manager, JetAudio, Anda harus mulai MiniLyrics secara manual. Silakan klik tombol ‘Start’ windows > ‘All Programs’ > ‘MiniLyrics’ > ‘MiniLyrics for YourPlayerName’.

Sebenarnya plugin MiniLyrics ini merupakan software berbayar. Namun jangan khawatir karena Anda tetap bisa menggunakan versi trial untuk selamanya tanpa harus melakukan aktifasi.

download aplikasi minilirik
 

No Comment to “Download MiniLyrics – Aplikasi Untuk Download dan Menampilkan Lyrics”

  1. Irawan says:

    Dulu saya juga pake minilyrics, tapi sekarang udah ngga, ga punya musik di komputer. Dengernya langsung dari radio.

  2. ajurNA says:

    aku masih pake minilyrics ini tapi ya itu triaL. cari-cari NS nya yang gratisan gak ketemu2m, ada referensi kah ?. hehe (dasar otak pembajak)….

Leave your comment here:

Share