Download Opera Mini 7 Untuk Android Terbaru

Download Opera Mini 7 For AndroidSebelumnya Opera Software telah terlebih dahulu meluncurkan web browser Opera Mini 7 final untuk platform mobile dengan nama Opera Mini Next. Sementara untuk Opera Mini 7 untuk Android baru dirilis kemarin (28/03/2012).

Opera Mini 7 untuk Android membuat browsing lebih cepat dan lebih halus, karena akselerasi hardware telah ditingkatkan. Fitur baru yang ada di Opera Mini 7 antara lain pengguna mendapatkan tombol Speed Dial sebanyak mungkin sesuai keinginan. Pengguna juga dapat menambahkan semua situs yang ingin dilihat saat sedang menggunakan browser sehingga tidak perlu lagi mengetik di keyboard ponsel atau bookmarks.

Selain itu, Opera Mini 7 juga mengkompresi halaman web dari jaringan di ponsel pengguna. Sebagaimana diketahui, sebanyak 90 persen dari data yang diakses akan terkompres saat melakukan browsing dengan Opera Mini, sehingga data yang terpakai tidak hanya menjadi lebih sedikit, tapi juga membuat pengguna dapat mengakses web dengan lebih cepat.

Silahkan download Opera Mini 7 untuk Android langsung melalui Google Play atau bisa juga melalui m.opera.com untuk pengguna ponsel Android.

loading...