Download SmadAV 2011 Terbaru – SmadAV Rev. 8.8

Update SmadAV Terbaru – SmadAV Rev 8.8 merupakan versi terbaru antivirus Smadav, salah satu antivirus produk lokal. Pada Smadav terbaru ini dilakukan penambahan database 150 virus baru, penyempurnaan auto-scan flashdisk (lebih akurat dan interaktif), penyempurnaan fitur-fitur yang sudah ada (scanning registry, 2 setting baru, 1-Virus-By-User, dll).

Jika pada Smadav Rev. 8.7 tidak ada indikator Progress Bar pada Auto-Scan Flashdisk, maka pada Smadav Rev. 8.8 ini sudah disempurnakan dengan indikator Progress Bar tersebut layaknya Scanning secara manual. Bukan hanya terjadi penyempurnaan indikator saja, tetapi juga keakuratan dalam Scanning mode Auto-Scan Flashdisk ini juga telah diperbaiki dari revisi sebelumnya.

Dalam Smadav 8.8 terbaru ini ada penambahan 2 setting baru :

  1. Quick/Full Scan Flashdisk yang fungsinya adalah untuk melakukan quick serta menyeluruh termasuk root flashdisk ataupun sub folder dari flashdisk.
  2. Konfirmasi Smad-Lock untuk perlindungan flashdisk dimana fitur ini fungsinya agar setiap flashdisk yang terpasang di USB port akan langsung di Lock oleh Smad-Lock.

Smadav 2011 Rev. 8.8 dirilis dengan 4 fokus dan fungsi utama, yaitu :

  1. Proteksi tambahan, 100% kompatibel dengan antivirus lainnya!
  2. Best USB Antivirus (Proteksi Total USB Flashdisk)
  3. Best for offline use (tidak perlu update terlalu sering)
  4. Cleaner dan tools untuk membersihkan virus

Cara Update SmadAV Terbaru

Karena Smadav versi Free tidak mempunyai fitur update otomatis, maka Anda harus download update terbaru Smadav terlebih dahulu kemudian baru diinstall di komputer tanpa harus terkoneksi internet untuk proses instalasinya (download disini). Sementara jika Anda menginginkan untuk mendapatkan update otomatis lewat internet, Anda harus menggunakan Smadav versi Pro. Jika menggunakan Smadav Pro, Anda tidak perlu lagi memikirkan update Smadav karena Smadav yang ada di komputer Anda akan otomatis terupdate jika terkoneksi ke internet.

loading...