Facebook Sekarang Punya Fitur Untuk Edit Komentar

Jika biasanya saat kita menulis sebuah komentar namun ternyata ada yang salah dengan isinya maka kita akan menghapusnya untuk kemudian menulis ulang komentar, kita itu tidak perlu lagi dilakukan. Hal ini karena sekarang Facebook sudah memiliki fitur untuk edit komentar.

Juru bicara Facebook, kepada Mashable, juga mengatakan situs berencana ‘menunjukkan sejarah pengeditan komentar sehingga para komentator berikut atau pengklik tombol ‘suka’ bisa mengikuti konteks sepenuhnya dari percakapan. Dengan cara itu, bila seseorang merespon satu komentar lalu diedit di masa depan tetap dapat melihat sejarah percakapan dan tidak tersesat.

Cara untuk mengedit komentar di facebook bisa dilakukan dengan cara klik tombol pensil disebelah kanan komentar yang kita tuliskan. Nanti akan ada pilihan Edit atau Delet. Anda bia klik Edit untuk mengedit atau mengubah komentar di status teman yang sudah terlanjur anda tulis dan dikirim.

Kemampuan untuk mengedit komentar di Facebook ini sudah bisa dilakukan sejak Kamis petang, dan secara perlahan diberlakukan ke seluruh pengguna dalam beberapa hari ke depan. Apakah akun anda sudah termasuk yang bisa memanfaatkan fasilitas pengeditan komentar?

loading...