Gratis 25GB Ruang Penyimpanan Dropbox untuk Pengguna HTC One

Gratis 25GB Ruang Penyimpanan Dropbox untuk Pengguna HTC OneAda bonus yang akan didapatkan oleh pemilik dan pengguna ponsel seri HTC One. Bonus tersebut adalah berupa gratis 25 GB ruang penyimpanan online dari Dropbox dan ini gratis selama 2 tahun.

Seperti media penyimpanan hard disk, Dropbox bisa digunakan untuk menyimpan dokumen perkantoran, musik, video, aplikasi dan sebagai. Semua data itu bisa diakses dan diedit.

Pengguna tak perlu lagi memikirkan soal ruang penyimpanan data. Apalagi, Dropbox juga bisa di-install pada perangkat komputer atau notebook. Dropbox juga akan membuat folder khusus di komputer.

Jika Anda sudah punya akun Dropbox, misalnya mengambil layanan penyimpanan gratis 2GB, maka kapasitas Anda akan bertambah 25GB menjadi 27GB.

Ketika nanti penggunaan HTC One sudah melebihi 2 tahun, maka kapasitas Dropbox tidak akan berkurang atau hilang.

Head of Product Marketing HTC Indonesia Samudero Seto, mengatakan, data-data yang tersimpan di Dropbox HTC One tetap bisa diakses ketika sudah lewat 2 tahun. “Hanya saja, pengguna sudah tidak bisa lagi meng-upload data ke Dropbox,” ujar Samudero.

Dokumen Microsoft Word yang diedit misalnya, sudah tidak bisa disimpan di Dropbox yang kadaluarsa. Kecuali, jika pengguna memperpanjang kontrak ruang penyimpanannya di Dropbox.

loading...