Gratis Serial Number dan Download WinZip Courier 3.5 Full Version

Kompres file lampiran atau attachment secara otomatis saat kirim email dengan WinZip Courier.

Kadang kala kita sering lupa untuk meng-kompres atau mengubah ukuran file yang telah di attachment (lampirkan) sebelum mengirimkan nya ke seseorang. Akibatnya, file tersebut tidak dapat dilihat oleh penerima karena internet yang digunakannya tidak kuat untuk mengunduh file attachment tersebut. Namun jangan khawatir, kejadian itu mungkin mulai saat ini tidak akan terjadi lagi dengan adanya bantuan dari WinZip Courier.

WinZip Courier adalah tool atau software yang berfungsi untuk meng-enkripsi dan meng-kompresi file yang dirancang khusus untuk email. Ini terintegrasi dengan webmail dan klien email desktop, dan secara otomatis akan meng-kompres (dalam ZIP) lampiran Anda sebelum mengirimkan file atau email tersebut. Untuk saat ini, WinZip Courier hanya mendukung one desktop client, Microsoft Outlook, and three webmail clients, Hotmail, Gmail, dan Yahoo.

Download and Free Serial Number Winzip Courier Full Version

Cara Mendapatkan Serial Number dan Download WinZip Courier 3.5 Full Version Secara Gratis

Untuk merayakan lebih kesuksesan Winzip Courier karena telah di-download hampir 1 milliar kali, maka Winzip memberikan promo Winzip Courier full version secara gratis.

Silahkan buka halaman promonya di sini, kemudian klik tombol “Download WINZIP”. Selanjutnya nanti akan muncul form dengan judul tampilan “Thank you for downloading WinZip”.

Masukkan nama dan alamat email untuk menerima detail dari serial number Winzip Courier. Oya, dengan mengirimkan email tersebut, Anda juga punya kesempatan untuk memenangkan sebuah Samsung 60″ HDTV.

loading...