Harga, Fitur dan Spesifikasi Cyrus TV Pad – Tablet Android dengan Fitur Televisi

gambar-Cyrus-TV-PadUntuk pertama kalinya di Indonesia, Cyrus TV Pad, tablet berbasis Android ini hadir untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat yang tinggi dengan perangkat yeng memberikan solusi multimedia. Tablet Cyrus TV Pad ini menggunakan sistem Android 3.2 Gingerbread yang dilengkapi dengan antena khusus televisi analog yang bisa dipanjangkan layaknya antena rumah. Sementara untuk streaming TV Cyrus TV Pad mengandalkan jaringan wi-fi dan 3G (bundling dengan Telkomsel akses internet full service Telkomsel Flash).

Sebagai solusi multimedia, tablet ini dilengkapi dengan fitur TV analog maupun digital untuk saluran global maupun lokal, kamera 5 MP, Radio analog maupun digital, fitur GPS, dan juga berfungsi untuk telepon maupun SMS. Tablet ini juga bisa digunakan untuk tethering internet hingga digunakan oleh 5 perangkat.

Spesifikasi Cyrus TV Pad

Cyrus TV Pad memiliki ukuran 193, 5 x 126, 4 x 14 mm, dengan layar WVGA TFT LCD (800 x 480). Dilengkapi prosesor MV 955, 806 MHz, dengan memori 512 MB flash ditambah 512 MB RAM, dan Micro SD hingga 32 GB.

Konektivitas menggunakan Bluetooth, Wi-Fi, Edge, WCDMA, dan Mini USB. Jaringan menggunakan HSUPA/HSDPA/WCDMA/EDGE/GPRS/GSM dilengkapi dengan sensor GPS, G-sensor, dan E-compass.

Untuk multimedia, tablet ini memiliki kamera 5 Megapixel dengan autofocus, FM Radio, MP3 Player, dan MPEG4 (video).

Untuk harga tablet Cyrus TV Pad ini sekitar Rp 2.880.000,-.

loading...
cyrus k3409, cyrus tvpad slim k3409, cara flashing cyrus tvpad slim, tablet cyrus tvpad slim k3409