Harga, Fitur dan Spesifikasi Lengkap Nokia Lumia 800C

Nokia resmi meluncurkan perangkat Lumia pertamanya di China yang menggunakan OS Windows Phone, Nokia Lumia 800C. Nokia Lumia 800C ini akan mulai tersedia bulan April dan merupakan hasil kerjasama antara Nokia dengan operator CDMA terbesar di China, China Telecom.

Harga, Fitur dan Spesifikasi Lengkap Nokia Lumia 800C

Nokia Lumia 800C memiliki fitur dan spesifikasi seperti layar AMOLED berukuran 3.7 inci dengan teknologi ClearBlack, prosessor single core 1.4GHz, kamera 8 megapiksel, dan memori internal 16GB.

Pemilik Nokia 800C akan mendapat akses ke media dan jejaring sosial populer di China, Sina, SOHU, Tencent dan Renren. Ponsel ini juga dibekali dengan aplikasi eksklusif Lumia seperti Nokia Maps yang menyediakan peta 3D negara China dan lebih dari 190 negara lain. Ditambah content populer dari situs-situs properti, perjalanan, dan makanan di China. Selain itu Nokia Music menawarkan musik gratis selama 12 bulan tak terbatas untuk China daratan.

Untuk merayakan peluncuran ini, Nokia berencana menggratiskan download game Fruit Ninja dan Plants vs Zombie bagi 100.000 pembeli pertama.

Rencana Smartphone Nokia Lumia 800C ini akan dijual dengan harga US$ 570.

loading...