Harga, Fitur dan Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax G2

Andromax G2 merupakan produk smartphone terbaru dari Smartfren. Smartfren Andromax G2 hadir dengan kecanggihan multimedia yang didukungan fitur terkini dan harga terjangkau.

Fitur Smartfren Andromax G2

Harga Smartfren Andromax G2Hadir dengan kamera depan 1.3 MP membuat Smartfren Andromax G2 bisa lebih memudahkan penggunanya untuk mengambil foto selfie dengan kamera depan. Sementara itu, untuk mendukung pemutaran konten multimedia, Smartfren G2 menerapkan Snapdragon Audio+ dengan suara surround cinematic.

Untuk urusan dapur pacu, Andromax G2 ini menggunakan prosesor Snapdragon Quad Core 1.2GHz, grafis Adreno 302, memori internal berkapasita 4GB dan 512MB RAM.

Menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean, Andromax G2 dibekali layar 4,5 inchi dengan kamera belakang beresolusi 5 MP. Untuk menunjang kinerjanya Andromax G2 ini dibekali baterai dengan kapasitas 1750mAH.

Perlu anda ketahui juga bahwa Andromax G2 ini menerapkan Snapdragon Quickcharge dari Qualcomm, yang diklaim bisa membuat proses pengisian baterai 40% lebih cepat.

Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax G2

Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax G2

Harga Smartfren Andromax G2

Smartfren Andromax G2 tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu putih, hitam, dan biru. Untuk harga Smartfren Andromax G2 ini ditawarkan dengan harga Rp 1.199.000,- (termasuk PPN) bersama kartu perdana Smartfren dan pengguna akan langsung mendapatkan paket gratis data internet sebesar 600 MB selama 7 hari.

loading...