Harga, Fitur dan Spesifikasi Nokia Asha 303

fitur-dan-spesifikasi-nokia-asha-303Indonesia tampaknya benar-benar menjadi mangsa empuk dari produsen-produsen gadget. Terbukti, setelah Indonesia menjadi negara pertama tempat diluncurkannya BlackBerry 9790 Bellagio dan BlackBery Curve 9380, kini ganti pihak Nokia yang coba menjadikan negara pertama yang bisa menikmati Nokia Asha 303, ponsel yang dikondisikan untuk masuk ke segmen menengah.

Nokia Asha 303 ini tampil cukup elegan dengan perpaduan layar sentuh 2,6 inch dan keyboard full qwerty. Kolaborasi ini ditambah dengan akses cepat ke internet, jejaring sosial, fitur messaging dan beragam aplikasi dari Nokia Store. Beberapa fitur yang dimilikinya antara lain seperti fasilitas WiFi, bluetooth, radio, akses games, serta tambahan kamera utama berkekuatan 3,2 megapixel.

Spesifikasi Nokia Asha 303

Nokia Asha 303 ini dibanderol dengan harga Rp. 1.500.000,- Anda bisa mendapatkan ponsel yang akan muncul pada Q4 tahun 2011 berbarengan dengan Nokia Asha 200.

Nama Asha sendiri berasal dari bahasa Hindi yang berarti asa atau harapan. Disebutkan Elop, Asha menandakan fokus Nokia pada pengalaman pengguna dan menghubungkan banyak orang ke kesempatan yang membantu mereka mencapai keinginan mereka.

Posted in Mobile News

Tags: