Jasa Re-Index Google – Mengembalikan Domain Deindex Google

Cara Mengembalikan Domain Deindex Agar Terindex GoogleSalah satu masalah paling menakutkan bagi seorang blogger adalah hilangnya index blog dari mesin pencari Google. Hal ini karena bagi seorang blogger, domain blog adalah ibarat nyawa. Sebagus apapun blog kalau tidak masuk hasil pencarian google maka tidak mendapatkan banyak visitor.

Cara Agar Domain Blog Bisa Kembali di Index Setelah di Banned Google

Untuk mengembalikan agar domain atau artikel di blog bisa kembali di index dan masuk hasil pencarian di search engine google maka kita harus meminta reconsideration kepada pihak google. Adapun caranya adalah:

  1. Buka https://www.google.com/webmasters/tools/reconsideration
  2. Request ke Google agar domain bisa kembali di index, misalnya dengan alasan “domain ini telah berubah kepemilikannya dan saya berjanji akan mengisi dengan artikel yang berkualitas”. (Gunakan bahasa Inggris)
  3. Isi konten blog dengan konten yang berkualitas masing-masing 500 kata, usahakan blog mempunyai minimal 10 buah artikel
  4. Buat Halaman navigasi seperti Home, Contact Us, Privacy Policy , About Us, Disclaimer dan lainnya
  5. Usahakan Whois Domain sama dengan data akun Google anda.

Cara tersebut biasanya memakan waktu yang lama, bisa satu minggu, satu bulan atau bahkan satu tahun tidak ada respon dari Google. Mungkin karena memang belum layak ter-index kembali :)

Jika cara tersebut tidak berhasil, maka cara alternatif adalah dengan meminta bantuan orang yang sudah biasa membuat domain yang dibanned google menjadi kembali ter-index. Misalnya dengan menggunakan jasa re-index domain yang deindex google di forum adsense-id. Dari hasil testimoni yang saya baca, sudah ada banyak yang domainnya berhasil kembali ter-index.

Nah, jika anda sudah pusing dengan domain yang tidak ter-index atau di banned google, mungkin anda bisa coba jasa mengembalikan domain deindex google tersebut. Siapa tahu anda beruntung dan domain anda kembali masuk dalam hasil pencarian Google.

loading...