Kalimat Ngegombal dan Rayuan Gombal

sms-rayuan-gombal-kata-kata-gombal-kalimat-ngegombalKalimat Ngegombal dan Rayuan Gombal – Berikut ini saya coba berikan beberapa kumpulan kalimat gombal atau rayuan gombal yang bisa Anda gunakan untuk update status facebook atau twitter, kirim sms cinta untuk pacar ataupun lainnya.

Meskipun SMS sering pending, tapi cinta aku ke kamu gak akan pending!

Serangan listrik Pikachu gaa ada apa-apanya dibandingkan dengan sengatan listrik di hatiku saat lihat kamu.

Aku ingin bersamamu cuma pada dua waktu, SEKARANG dan SELAMANYA.

Kayaknya aku mesti dandan cantik dulu deh sebelum tidur, biar pede kalo ketemu kamu di mimpi.

Kamu jangan pernah mampir di mimpi aku ya! Soalnya aku cuma mau kamu di dunia nyata.

Katanya tak kenal, maka tak sayang. Tapi belum kenal sama kamu aja, aku udah sayang.

Meski aku bukan pak pos, tapi aku bisa mengirimkan berjuta cinta untukmu setiap harinya.

Bu polwan, kenapa ibu ga ditilang? Padahal barusan ibu nerobos masuk ke hati saya.

Setiap dekat kamu, aku pengen menjauh. Menjauh dari keramaian biar kita bisa berduaan.

Nonton YouTube sambil minum jamu, hatiku tertutup kecuali untuk kamu.

Sebelumnya Aku gak pernah percaya pada cinta pada pandangan pertama, hingga kamu melintas di depan mataku

Kamu tau gak definisi cantik? Cantik, ya kamu itu!

Aku bersedia menjadi lilin, membakar diriku untuk menerangi dirimu

Kata orang bulan itu indah. Tapi aku tidak suka, karena tidak ada kamu di sana

Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter? Kata dokter, ada kamu di mataku

Boleh nggak aku liat punggungmu? aku ingin lihat sayapmu, karena aku yakin kalo kamu itu bidadari

Waktu kamu lahir, pasti hujan deras. Karena surga menangis melepas satu-satunya malaikat tercantik turun ke bumi

Kalau ada yang bilang wanita-wanita di surga lebih cantik daripada wanita di bumi, mereka kayaknya belum lihat kamu di sini

Aku udah pernah jatuh dari jembatan, aku udah pernah jatuh dari tangga. Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu

Aku nggak pingin bertamasya atau liburan indah, menggunakan kapal pesiar mewah. Aku hanya ingin bertamasya menuju hatimu

Kamu telah membuat kesalahan terbesar dalam hidupku. Kamu bikin aku gak bisa berpaling lagi ke perempuan lain

Walau aku tidak bisa berpuisi, namun saat melihat tatap matamu, tiba-tiba aku menjadi seorang penyair besar yang ingin selalu memujamu

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum

Kadang aku berharap aku adalah air matamu, agar aku bisa lahir di matamu, hidup di wajahmu dan mati di bibirmu

Semoga kumpulan kalimat untuk ngegombal diatas bermanfaat.

teks ngegombal
 

No Comment to “Kalimat Ngegombal dan Rayuan Gombal”

  1. mantap gombalannya…… hahaha…..
    bisa dipraktekin nih…..

  2. malik pelsky says:

    asyyik ccooy

  3. dewo_21 says:

    matur suwun gan kopasnya

  4. Ihza Mahendra says:

    copas and save in my notebook…………..

Leave your comment here:

Share