Kumpulan Cerita Lucu Pendek Untuk Update Status Facebook

Cerita-Lucu-TerbaruKumpulan cerita lucu endek ini saya kumpulkan dari berbagai sumber. Anda bisa menggunakan kumpulan cerita pendek lucu ini untuk updat staus facebook ataupun kirim sms lucu.

Puisi Anak Kecil: Aku pahlawan kecil… Yang gagah berani… Bila Belanda datang aku serang…

Bila Belanda nyerang, Aku bilang… ” Idiih beraninya sama anak kecil…”

Lagi di Bus, akhirnya aku bisa ketawa juga dengar lagu pengamen seperti ini “Sendal jepit jangan digesek, kalau digesek banyak debunya. Cari pacar jgn yg pesek, kalau yang pesek susah nafasnya”. wkwkwk

Cara mendapatkan pacar dengan “3N”. 1. Narsis 2. Nalar, kalau masih gagal juga cobain yg ke 3, pasti jitu. yg ke 3 adalah “NGACA”

Guru sekolah Minggu tersenyum bertanya, “Siapa yg ingin pergi ke surga, coba angkat tangan!” Semua mengangkat tanganya, kecuali seorang anak kecil. Guru bertanya, “Kamu tidak ingin ke surga?” Anak kecil itu menjawab, “Tidak, bu Guru. Ibu menyuruh saya segera pulang ke rumah, tidak boleh pergi kemana-mana.”

Bapak setengah baya di bus penuh penumpang: “Anak muda jaman sekarang, gak menghormati orang tua! (kesal gak ditawri tempat duduk)”. Anak muda yang dengar jawab: “Orang tua jaman sekarang gila hormat ya!”

Eh, tadi pas naiek motor di dekat Pasar Baru, yg bawa motor di depan gue di helmnya ada stiker “Awas! Anda di belakang orang ganteng!” (*penasaran dong seganteng apa) Pas lampu merah dia nengok & di helmnya ada tulisan “1 monyet ketipu lagi” Gubrak!

Hahaha… Sebelum gue bilang dia jelek, gue dikatain duluan …wkwkwkw(*,)

Alhamdulillah… dari sd, smp, smk, kuliah, kerja selalu ada sahabat2 yg selalu mau saling berbagi dan saling mengingatkan jika ada salah… terima kasih sahabat2ku.. semoga kita selalu menjadi sahabat sejati sampai di surga nanti.. amiiin

Duhh… cape euy abis keliling Itali… Lum sempat pamitan sama Valentino rossi udah dibangunin emak…

Sempat panik pas cek saldo ATM tdi siang, kok sisa saldoku cuma tinggal 4ribu ? dengan segera aku melapor ke CS, ternyata emang benar kok, secara dipotong biaya administrasi 2ribu, tadinya kan 6ribu. Alhamdulillah ya… aku masih terhindar dari maraknya pembobolan via ATM…

Seorang anak Betawi yg baru pulang dari Amrik pamer,: “Be, disana ada mesin daging keluar sosis.” Babenya bales: Enyak lu lebih hebat, masuk sosi keluar ente!!!

Seorang ibu kangen sama anaknya dan nge-buzz via YM. Dijawab oleh anaknya: Ibu, lain kali jangan nge-buzz ya, game ku jadi hang. oya sayang,… maaf ibu gak tahu…

Sebelum bapak meninggal, bapak mau minta 1 permintaan ke kamu | apa itu pak? | tanah sebelah rmh jgn dijual | knp? | punya orang.

Semoga kumpulan cerita lucu pendek untuk update status facebook bisa menghibur Anda.


bahasa inggris sms ga di bales, kumpulan cerita lucu pendek yg banyak untuk status facebook, status cerita pendek, kumpulan 500 cerita lucu pendek, kumpulan cerita lucu pendek untuk sms dan status fb, kumpulan cerita lucu pendek yg banyak untuk status fb, kumpulan cerita lucu update status, kumpulan cerpen motivasi dari Damhuri Muhammad, status cerita lucu pendek, status cerpen
 

No Comment to “Kumpulan Cerita Lucu Pendek Untuk Update Status Facebook”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...
Leave your comment here:

Share
 
iTV-GEAR.com Search form
hp samsung tab 2 jutaan - apakah acer liquid c1 bisa bbman - harga hp samsung per april 2013 - harga hp q10 second - harga hp tablet samsung android - harga hp android lenovo tahun 2014 - harga hp layar sentuh dibawah 500 ribuan - daftar harga hp terbaru imo - harga tinta printer hp k110a - gambar dan harga hp lenovo a850 -