Kumpulan SMS Pantun Galau – Status Galau – Kata-kata Galau

Kumpulan SMS Pantun Galau - Status Galau - Kata-kata GalauSetelah beberapa waktu yang lalu saya sudah pernah menulis tentang kumpulan kata-kata galau untuk update status galau dan sms galau, kali ini saya coba berikan beberapa kumpulan sms pantun galau.

Langsung saja berikut ini beberapa kumpulan sms pantun galau untuk anda:

Kue cucur enak rasanya
Kue serabi putih warnanya
hatiku hancur karena cinta
Siapakah yang akan jadi pengobatnya

Status boleh putus, perasaan lanjut terus.

Ada tikus minum jamu, Kapan kamu putus sama pacar kamu?

Burung jalak burung gagak. Cinta ditolak, dukun beranak.

Beli jamu cap burung gagak. Kangen kamu, tapi kamunya enggak!

Jaka sembung beli tahu anget, putus nyambung emang BT-in banget

Burung kakaktua, hinggap di jendela. Umur udah tua, pacarnya mana?

Jalan-jalan ke Jakarta, lanjut ke Bengkulu. Katanya cinta, kok nggak cukup satu?

Otot kendur minum jamu, minum jamu campur lada. Pengen tidur meluk kamu, tapi kamunya gak ada.

Jalan-jalan ke Jakarta, mampir dulu di Banjarmasin. Katanya cinta, baru bentar kok udah diputusin?

Obat meler itu markisa, markisa campur ama jamu. Walaupun LDR itu nyiksa. Tapi aku tetap setia ama kamu

Bapak ibu beli barang antik, belinya deket pohon beringin. Walau beribu cewek cantik, cuman kamu yang aku kangenin.

Beli ketela sama si mulan, rakit dinamit campur jamu. Aku rela gak makan sebulan, asal bisa semenit deket kamu.

Raja dan ratu naik kereta api, nangis karna lama tak bertemu. Jangankan waktu aku mimpi, waktu pipis aja aku inget kamu.

Di bawah gigi ada jakun, di atas rahang ada tulang. Jadi rugi pergi ke dukun, pacar hilang uang melayang.

Semoga informasi kumpulan sms pantun galau – status salau dan kata-kata galau dapat bermanfaat dan menghibur.

pantun cinta d tolak
 

One Comment to “Kumpulan SMS Pantun Galau – Status Galau – Kata-kata Galau”

  1. roib says:

    satu titik
    dua koma
    kmu cantik
    aku yg punya

Leave your comment here:

Share