Kumpulan SMS Tebak-tebakan Lucu

tebak-tebakan-lucuSekedar untuk refreshing saja sekaligus untuk koleksi, kali ini saya coba berikan kumpulan sms tebak-tebakan lucu untuk Anda. Kumpulan teka-teki lucu ini bis Anda gunakan untuk sms kepada teman atau siapa saja sekedar untuk bercandaan. Berikut ini adalah kumpulan sms tekai-teki atau tebak-tebakan lucu untuk Anda:

Olah raga apa yang paling berat?
Catur. Masa Kuda ama Benteng diangkat-angkat
===
Kebo apa yang bikin orang capek?
Kebogor jalan kaki
===
Monyet apa yang nyebelin ?
Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga
===
Jauh dimata dekat di hati… apaan?
Usus!!!
===
Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus digelindingin. Jadi apa?
Jadi jauh
===
Kalo kamu di tempat gelap dan dingin dan kamu punya satu korek api disitu ada obor, lilin, dan kayu bakar. apa yg pertama-tama kamu hidupin?
Korek api dong
===
Kalo ditutup dia akan mengintip, tapi kalo dibuka dia akan marah-marah?
Orang naik becak pada waktu hujan
===
Kera apa yang bisa menyiarkan berita ?
KERAbat kerja TVRI
===
Kapan sebaiknya kita membuka pintu ?
Kalo pintu tertutup
===
Becak apa yang tidak bisa di cat ?
Becak hilang
===
Bulet kecil item, tapi kalo dipencet keluar orangnya?
Bel rumah
===
Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang
Ngupil
===
Apa bedanya sepatu sama jengkol ?
Kalo sepatu disemir, kalo jengkol di semur
===
Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang ?
Soalnya kalo dicabut berat
===
Kenapa orang mati di bungkus dgn kain kafan?
Kalau dikasih kain batik ntar dia ke kondangan
===
Saya memiliki tiga kepala, tiga kaki, tiga tangan dan tiga jari. Siapakah saya?
Pembohong
===
Pintu apa yg di dorong-dorong sama 10 orang nggak bakal terbuka ?
Pintu yang ada tulisannya “TARIK”
===
Ayam apa yang tidak bisa mundur ?
Mana ada ayam yang bisa mundur
===
Orang bungkuk tidurnya gimana ?
Merem
===
Kenapa waktu lampu merah menyala semua kendaraan pada berenti?
Karena di rem
===
Ayam apa yang bisa bertelur di gunung, di lembah, di kandang macan, pokoknya di semua sempat?
Ayam betina dong
===
Burung apa yang kepalanya dua kakinya lima?
Burung ajaib
===
Orang apa yang berenang tapi rambutnya tidak basah ?
Orang botak
===
Ular apa yang tak bisa melilit ?
Ular abis nelen linggis
===
Kecil, putih, tinggi, apa hayooo?
Nasi nempel dikapal terbang
===
Kalau tidur berdiri, tapi kalau berdiri dia tidur?
Jempol kaki
===
Ayam apa yang ditabrak mobil gak bisa mati?
Ayam panjang umur
===
Kecil item dipencet nendang…?
Tahi lalat di idung komandan polisi
===
Apa yang dipunyai kucing tapi tidak dipunyai hewan laen?
Anak kucing
===
Lampu apa yang kalau dipecahin keluar orangnya?
Lampu tetangga (coba elo pecahin, kan keluar orangnya)
===
Kenapa genjot sepeda pake kaki?
Kalau pake tangan, sirkus nggak ada yang nonton
===
Apa bedanya kacang panjang dengan celana panjang?
Kacang panjang bila dipotong namanya tetap kancang panjang
Celana panjang bila dipotong namanya menjadi celana pendek
===
Mengapa turun dari kendaraan harus kaki kiri dulu?
Kalau kepala dulu namanya nyungsep.
===
Siapa yang menemukan dompet kulit ?
Yang menemukan dompet kulit tersebut tolong pulangkan kepada saya.
===
Burung apa yang bikin seneng cewek ?
Burungkali aku katakan aku cinta kamu
===
Tulang apa yang biru ??
TULANGit biru
===
Kenapa suku Irian memakai koteka?
Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lontong.
===
Orang naek kelapa keliatan apanya hayo??
Keliatan begonya mana ada orang naeak kelapa, kalau naik pohon kelapa baru ada.
===
Kayu apa yang renyahh?
Kayupuk
===
Buah apa yang suka dipakai perang ?
Jambu runcing
===
Kuda apa yang bikin girang ?
KUDApat rejeki nomplok
===
Tivi apa yang bisa berenang?
Tivikir-vikir sih ikan
===
Belut apa yang paling berbahaya?
Belut-ang banyak ental bangklut
===
Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat
===
5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan ?
Karena tidak hujan
===
Bulan apa yang tidak ada dalam kalender ?
Bu Laniaaa..
===
Kera apa yg bikin heboh juga bikin repot?
KERAcunan makanan.
===
Hijau, Luas dan Panjang serta lebar, asin apa hayo?
Lapangan bola di kasih garam
===
Kenapa Dukun selalu bakar kemenyan?
Karena kalo bakar sate, pasiennya pada ikut laper
===
Kera apa yang paling mengerikan?
Kerasukan jin yang lagi kena darah tinggi
===
Apa perbedaan semut dgn orang?
Kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut ga bisa keorangan.
===
Apa yang menyebabkan jakarta sering keBanjiran?
AIR
===
Ikan apa yg nggak bisa berenang?
Ikan goblok
===
Lemari apa yg bisa masuk kantong..??
LEMARIBUAN..!!
===
Hewan apa yg bisa kaya..??
HE WAN to be Millionare..
===
Kakek Apa yang bisa terbang?
Kakeknya nyamuk, Lalat, Dll,
===
Bensin campur apa, yang 1 liter bisa dipake keliling pulau jawa?
Bensin campur dorong
===
Apa nama penyakit terkenal di cina?
Kung Flu
===
Ikan apa yang matanya paling kecil sedunia?
Ikan teri cina
===
Apa yang tidak enak dari sop buntut?
Buntutnya… Harus BAYAR!!
===
Apa persamaan tukang sate dan tukang soto?
Sama2 nggak jual bakso!
===
Sabun apa yang bisa ngebuat orang sebel banget sama kita ??
Sabuntar sabuntar kentut
===
Kuda apa yg paling capek..??
kudaki gunung sambil jongkok
===
Sate apa yg dari jepang..??
Sateria Baja Hitam..
===
Kenapa Lebah Berdengung?
Karena ga bisa bersiul
===
Apa Persamaan KTP sama Telor asin?
Sama-sama di cap stempel
===
Lubang apa yang bikin kita seger ?
Lubangun pagi, lalu senam, mandi & sarapan pagi.
===
Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang
===
Kenapa Bebek goreng enak rasanya?
Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan?
===
Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?
8, soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?
===
Hewan apa yg bersaudara?
Katak beradik
===
Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
Biasalah, namanya juga anak-anak. Suka iseng
===
Hewan apa yg paling aneh?
Belalang dan kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu
===
Hewan apa yang namanya 2 huruf?
U dan G
===
Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
Tiga ekor burung!
===
Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?
Pindahkan ke jok depan!
===
Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?
Sapi perah
===
Bagaimana Membedakan Zebra Jantan Dengan Betina?
Zebra Jantan Aslinya Berwarna Hitam Garis-Garisnya Putih, Zebra Betina Aslinya Berwarna Putih Garis-Garis Hitam
===
Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan?
Nyamuk yang lagi nempel di hidung!
===
Apa persamaannya gajah dan tiang listrik?
Sama-sama nggak bisa terbang

Semoga kumpulan sms tebak-tebakan dan teka-teki lucu ini bisa menghibur.


Tebak Tebakan Pendek, kumpulan tebak tebakan lucu dan sms lucu, sms tebak tebakan, tebak gambar lucu, tebak tebakan, tebak tebakan dalam sms, tebakan
 

No Comment to “Kumpulan SMS Tebak-tebakan Lucu”

  1. sekar ayu alydia says:

    lumayan lucu…..!!!!!!!

    tpi paling kebanyakan yg lucu

Leave your comment here:

Share
 
iTV-GEAR.com Search form
harga dan spesifikasi hp mito t520 - spesifikasi dan harga hp lenovo a316i - gambar tipe dan harga hp oppo - harga hp iphone terbaru januari 2014 - harga hp slide dibawah 1 juta - harga dan spesifikasi hp jam tangan - ciri ciri batre samsungasli - harga dan spesifikasi hp cross a28a - font original android - motorola flip lama -