Kumpulan SMS Tebak-tebakan Lucu

tebak-tebakan-lucuSekedar untuk refreshing saja sekaligus untuk koleksi, kali ini saya coba berikan kumpulan sms tebak-tebakan lucu untuk Anda. Kumpulan teka-teki lucu ini bis Anda gunakan untuk sms kepada teman atau siapa saja sekedar untuk bercandaan. Berikut ini adalah kumpulan sms tekai-teki atau tebak-tebakan lucu untuk Anda:

Olah raga apa yang paling berat?
Catur. Masa Kuda ama Benteng diangkat-angkat
===
Kebo apa yang bikin orang capek?
Kebogor jalan kaki
===
Monyet apa yang nyebelin ?
Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga
===
Jauh dimata dekat di hati… apaan?
Usus!!!
===
Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus digelindingin. Jadi apa?
Jadi jauh
===
Kalo kamu di tempat gelap dan dingin dan kamu punya satu korek api disitu ada obor, lilin, dan kayu bakar. apa yg pertama-tama kamu hidupin?
Korek api dong
===
Kalo ditutup dia akan mengintip, tapi kalo dibuka dia akan marah-marah?
Orang naik becak pada waktu hujan
===
Kera apa yang bisa menyiarkan berita ?
KERAbat kerja TVRI
===
Kapan sebaiknya kita membuka pintu ?
Kalo pintu tertutup
===
Becak apa yang tidak bisa di cat ?
Becak hilang
===
Bulet kecil item, tapi kalo dipencet keluar orangnya?
Bel rumah
===
Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang
Ngupil
===
Apa bedanya sepatu sama jengkol ?
Kalo sepatu disemir, kalo jengkol di semur
===
Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang ?
Soalnya kalo dicabut berat
===
Kenapa orang mati di bungkus dgn kain kafan?
Kalau dikasih kain batik ntar dia ke kondangan
===
Saya memiliki tiga kepala, tiga kaki, tiga tangan dan tiga jari. Siapakah saya?
Pembohong
===
Pintu apa yg di dorong-dorong sama 10 orang nggak bakal terbuka ?
Pintu yang ada tulisannya “TARIK”
===
Ayam apa yang tidak bisa mundur ?
Mana ada ayam yang bisa mundur
===
Orang bungkuk tidurnya gimana ?
Merem
===
Kenapa waktu lampu merah menyala semua kendaraan pada berenti?
Karena di rem
===
Ayam apa yang bisa bertelur di gunung, di lembah, di kandang macan, pokoknya di semua sempat?
Ayam betina dong
===
Burung apa yang kepalanya dua kakinya lima?
Burung ajaib
===
Orang apa yang berenang tapi rambutnya tidak basah ?
Orang botak
===
Ular apa yang tak bisa melilit ?
Ular abis nelen linggis
===
Kecil, putih, tinggi, apa hayooo?
Nasi nempel dikapal terbang
===
Kalau tidur berdiri, tapi kalau berdiri dia tidur?
Jempol kaki
===
Ayam apa yang ditabrak mobil gak bisa mati?
Ayam panjang umur
===
Kecil item dipencet nendang…?
Tahi lalat di idung komandan polisi
===
Apa yang dipunyai kucing tapi tidak dipunyai hewan laen?
Anak kucing
===
Lampu apa yang kalau dipecahin keluar orangnya?
Lampu tetangga (coba elo pecahin, kan keluar orangnya)
===
Kenapa genjot sepeda pake kaki?
Kalau pake tangan, sirkus nggak ada yang nonton
===
Apa bedanya kacang panjang dengan celana panjang?
Kacang panjang bila dipotong namanya tetap kancang panjang
Celana panjang bila dipotong namanya menjadi celana pendek
===
Mengapa turun dari kendaraan harus kaki kiri dulu?
Kalau kepala dulu namanya nyungsep.
===
Siapa yang menemukan dompet kulit ?
Yang menemukan dompet kulit tersebut tolong pulangkan kepada saya.
===
Burung apa yang bikin seneng cewek ?
Burungkali aku katakan aku cinta kamu
===
Tulang apa yang biru ??
TULANGit biru
===
Kenapa suku Irian memakai koteka?
Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lontong.
===
Orang naek kelapa keliatan apanya hayo??
Keliatan begonya mana ada orang naeak kelapa, kalau naik pohon kelapa baru ada.
===
Kayu apa yang renyahh?
Kayupuk
===
Buah apa yang suka dipakai perang ?
Jambu runcing
===
Kuda apa yang bikin girang ?
KUDApat rejeki nomplok
===
Tivi apa yang bisa berenang?
Tivikir-vikir sih ikan
===
Belut apa yang paling berbahaya?
Belut-ang banyak ental bangklut
===
Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat
===
5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan ?
Karena tidak hujan
===
Bulan apa yang tidak ada dalam kalender ?
Bu Laniaaa..
===
Kera apa yg bikin heboh juga bikin repot?
KERAcunan makanan.
===
Hijau, Luas dan Panjang serta lebar, asin apa hayo?
Lapangan bola di kasih garam
===
Kenapa Dukun selalu bakar kemenyan?
Karena kalo bakar sate, pasiennya pada ikut laper
===
Kera apa yang paling mengerikan?
Kerasukan jin yang lagi kena darah tinggi
===
Apa perbedaan semut dgn orang?
Kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut ga bisa keorangan.
===
Apa yang menyebabkan jakarta sering keBanjiran?
AIR
===
Ikan apa yg nggak bisa berenang?
Ikan goblok
===
Lemari apa yg bisa masuk kantong..??
LEMARIBUAN..!!
===
Hewan apa yg bisa kaya..??
HE WAN to be Millionare..
===
Kakek Apa yang bisa terbang?
Kakeknya nyamuk, Lalat, Dll,
===
Bensin campur apa, yang 1 liter bisa dipake keliling pulau jawa?
Bensin campur dorong
===
Apa nama penyakit terkenal di cina?
Kung Flu
===
Ikan apa yang matanya paling kecil sedunia?
Ikan teri cina
===
Apa yang tidak enak dari sop buntut?
Buntutnya… Harus BAYAR!!
===
Apa persamaan tukang sate dan tukang soto?
Sama2 nggak jual bakso!
===
Sabun apa yang bisa ngebuat orang sebel banget sama kita ??
Sabuntar sabuntar kentut
===
Kuda apa yg paling capek..??
kudaki gunung sambil jongkok
===
Sate apa yg dari jepang..??
Sateria Baja Hitam..
===
Kenapa Lebah Berdengung?
Karena ga bisa bersiul
===
Apa Persamaan KTP sama Telor asin?
Sama-sama di cap stempel
===
Lubang apa yang bikin kita seger ?
Lubangun pagi, lalu senam, mandi & sarapan pagi.
===
Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang
===
Kenapa Bebek goreng enak rasanya?
Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan?
===
Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?
8, soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?
===
Hewan apa yg bersaudara?
Katak beradik
===
Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
Biasalah, namanya juga anak-anak. Suka iseng
===
Hewan apa yg paling aneh?
Belalang dan kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu
===
Hewan apa yang namanya 2 huruf?
U dan G
===
Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
Tiga ekor burung!
===
Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?
Pindahkan ke jok depan!
===
Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?
Sapi perah
===
Bagaimana Membedakan Zebra Jantan Dengan Betina?
Zebra Jantan Aslinya Berwarna Hitam Garis-Garisnya Putih, Zebra Betina Aslinya Berwarna Putih Garis-Garis Hitam
===
Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan?
Nyamuk yang lagi nempel di hidung!
===
Apa persamaannya gajah dan tiang listrik?
Sama-sama nggak bisa terbang

Semoga kumpulan sms tebak-tebakan dan teka-teki lucu ini bisa menghibur.

 

No Comment to “Kumpulan SMS Tebak-tebakan Lucu”

  1. sekar ayu alydia says:

    lumayan lucu…..!!!!!!!

    tpi paling kebanyakan yg lucu

Leave your comment here:

Share