Kumpulan SMS Ucapan Selamat Berpuasa Ramadhan 1433 h / 2012 M

Tak terasa bulan puasa Ramadhan sebentar lagi datang menjelang. Untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan ini, banyak orang mencari kata-kata ucapan selamat menjalankan ibadah puasa Ramdhan. Dan berikut ini adalah beberapa contoh kumpulan kata-kata ucapan selamat berpuasa Ramadhan 1433 H 2012 M.

Puasa Ramadhan telah tiba, semua ummat menyambut gembira. Berharap mendapatkan pahala dan ampunan-NYA. Agar kelak dapat masuk syurga.

Makan bubur semangkuk berdua
Pagi sahur sorenya buka
Lauk telur enak rasanya
Niatnya luhur jalankan puasa

Putus cinta bikin galau
Status lucu bikin ketawa
Walau puasa di musim kemarau
Tetap semangat dan tak putus asa!

Jika puasa tahun lalu masih ada yang bolong. Maka puasa tahun ini ayo usahakan full. Met puasa buat semuanya, semoga tahun ini lebih baik dari sebelumnya.

Secara fitrah manusia itu bersih dan suci. Kedengkian dan kebencian membuat manusia menjadi kotor. Maka di bulan suci ini, mari kembali kita membersihkan jiwa, agar kita dapat kembali kepada fitrah.

Di jaman penjajahan para pahlawan berjuang mati-matian melawan kompeni dan tentara jepang. Sementara di bulan ramadhan ini kita umat Muslim berperang sekuat tenaga melawan hawa nafsu. Semoga ramadhan 1433 H ini kita semua dapat mengalahkan hawa nafsu dan menuju kemerdekaan dalam Idul Fitri.

Bedug ditabuh mengawali datangnya bulan suci. Bulan penuh berkah dan ampunan-NYA. Selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga kembali suci dihari Idul Fitri nanti.

Met puasa yak. Semoga gak ada bolongnya. Semoga dilancarkan rejekinya. Semoga diampuni semua dosanya. Semoga dimudahkan jodohnya. Aamiin, Yaa Allah, aamiin…

loading...