Kumpulan Tebak-tebakan Lucu dan Gokil

Kumpulan Tebak-tebakan Lucu dan GokilMeski sebelumnya sya sudah pernah memberikan kumpulan tebak-tebakan lucu, namun kali ini saya ingin coba kembali memberikan beberapa kumpulan tebak-tebakan lucu. Semoga kumpulan tebak-tebakan lucu dibawah ini bisa menghibur anda. Selamat menikmati.

Bebek apa yang jalannya selalu muter ke kiri terus? Bebek dikunci stang
Kenapa Bebek goreng enak rasanya? Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan?
Hewan apa yg bersaudara? Katak beradik
Kenapa anak kodok suka loncat-loncat? Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng…
Hewan apa yg paling aneh? Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu
Hewan apa yang namanya 2 huruf? U dan G
Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang? Pindahkan ke jok depan!
Siapa yang selalu jadi korban pemerasan? Sapi perah
Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan? Nyamuk yang lagi nempel di hidung!
Berapa jumlah kaki seekor kerbau ? Delapan (8) yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dan dua kaki belakang

Ayam apa yg bertelur dimana aja? Ayam betina
Telor apa yg paling sangar? Telor asin, soalnya ada tatonya
Kenapa anak babi kalo jalan nunduk? Karena malu punya ibu seekor babi
Kenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat-lompat? Soalnya dia seneng ibunya bukan babi
Apa beda unta dg kangkung? Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap
Kenapa mayat dibungkus kain putih? Pake hitam…??? siapa takut!!!!
Kenapa Afrika negaranya miskin? Karena terlalu sibuk ngeriting rambut
Olah raga apa yg paling berat? Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat
Kenapa Sri Rama memilih Sinta? Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta

Hitam, putih, merah, apakah itu? Zebra habis dikerokin
Monyet apa yg rambutnya panjang? Monyet gondrong
Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita? Gajah (bayangin aja sendiri)
Gajah apa yang belalainya pendek? Gajah pesek
Ikan apa yg matanya banyak sekali? Ikan teri 1 kilo
Ikan apa yang paling menderita? Ikan ngga bisa berenang
Binatang yg paling dibenci anjing laut? Kucing laut
Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem? Karena udah hapal teksnya
Ayam apa yg besar? Ayam semesta
Ada ngga ayam yang berkokok siang-siang? Ngga ada, yang ada berkokok ku..ku..ru.yuuuukk. ..
Barang apa yang lebih berguna setelah pecah? Telur

Kenapa Superman bajunya pake huruf S? Karena kalau pake M atau XL kegedean
Kenapa Batman lambangnya bukan B? Karena udah dipake sama Bobo..
Kenapa suku Irian memakai koteka? Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lontong
Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk? Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda
Benda apa yang paling matree? Telepon umum khan, kalo dikasih uang baru mau kerja
Apa bedanya sarung dan kotak? Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung
Tiang apa yang enak? Tiang-tiang minum te!
Naiknya cepet, turunnya lambat banget …? Ingus!
Pohon apa yang paling banyak pada hari lebaran? Pohon maaf lahir dan batin
Lemari apa yang bisa masuk kantong? Lema ribu

Polisi melihat sopir truk di Rambu larangan tetapi tidak menangkapnya. Kenapa? Karena sopir truk itu sedang berjalan kaki!
Apa namanya orang yang membawa 3 ekor kelinci di kepalanya? Orang enggak ada kerjaan!
Yang membuat tidak membutuhkannya. Yang membeli tidak memakainya.Yang memakai tidak memesannya? Apa itu? Batu Nisan!
Yang jual enggak doyan, yang doyan enggak beli, yang beli enggak doyan? Rumput (makanan sapi).
Apa beda matahari sama bulan? Matahari ada diskon, bulan enggak ada
Kenapa Bumi makin panas? Karena Matahari buka cabang dimana- mana
Gimana cara terbang ke matahari tanpa kepanasan? Perginya malam hari
Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya? Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering.
Buah apa yg berakhiran huruf “K”? Mangga busuk, pepaya busuk, apel busuk….
Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa? Rambutan belum mateng…

Dewa apa yang kesepian? Dewakto sendere
Kenapa aspal itu hitam…? Kalau coklat lo ambil
Kenapa orang takut kehujanan? Coz tuh hujan beraninya kroyokan, coba klo satu-satu, gak ada yg takut khan?
Uang kalau dilempar jadi apa? Jadi rebutan
Kenapa batu kalau dimasukkan ke air tenggelam? Soalnya batu enggak bisa berenang!
Sebutkan perbedaan segelas es campur dengan segelas air putih? Kira-kira lima ratus rupiah!
Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan? Masuk ke sarang lebah!
Kalau hitam dibilang bersih, kalau putih dibilang kotor? Papan tulis!
Apa persamaan uang dan rahasia? Dua-duanya susah dipegang!
Selalu diam di pojok tapi selalu keliling dunia? Perangko!

Sandal apa yang paling enak? Sandal terasi
Apa perbedaan aksi dengan demo? Kalo aksi rodanya empat kalo demo rodanya tiga
Item, gede sekali, buluan, & manis…? Manisan Kingkong
Begoan mana, Batman apa Superman? Begooan Batman, udah tau gak bisa terbang masih pake sayap
Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang nggak bakal terbuka? Pintu yang ada tulisannya “TARIK”
Lubang apa yang paling kecil di dunia? Lubang pantat. Angin aja kalo mau lewat mesti menjerit
Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang. Apaan? Ngupil

Apa bedanya jam 12 siang ama jam 12 malem? Kalo jam 12 siang bunyinya neng, neng, neng .. Kalo jam 12 malem bunyinya neeeng, neeeng… pintunya bukain neeeng…
Apa perbedaan rok dg roket? Roket makin keatas makin nggak kelihatan, kalau rok makin keatas makin kelihatan
Majalah apa yang paling mahal? Bobo sama Gadis (kalo ga ngerti, jangan tanya ama tukang majalah!)
Apa persamaan antara ASI dan air mineral? Sumbernya sama, dari pegunungan
Apa beda susu cap nona dg susu nona? Kalau susu cap nona kental manis. Kalau susu nona kental-kentul lebih manis
Apa bedanya tentara dengan pembalut ? Kalo tentara disiplin, kalo pembalut diselipin

loading...