Memanfaatkan Air Teh Untuk Menghitamkan & Menyuburkan Rambut

Semakin bertambah usia seseorang maka kemungkinan terkena kebotakan semakin besar dan ini adalah wajar. Namun bila kebotakan muncul dalam usia yang relatif muda tentu saja ini akan mengganggu dalam penampilan yang kadang hal tersebut membuat hilangannya percaya diri.

Salah satu cara untuk menumbuhkan dan menyuburkan rambut adalah dengan menggunakan air teh. Air teh tidak hanya enak untuk dinikmati, tapi bisa juga untuk menumbuhkan, menyuburkan dan menghitamkan rambut. Caranya adalah saat sore hari seduh teh dalam gelas seperti saat akan membuat teh manis, namun untuk pengobatan rambut ini jangan ditambahkan gula.

Selanjutnya air teh didiamkan satu malam. Lebih baik lagi jika air teh tersebut diletakkan ditempat terbuka. Hal ini dimaksudkan agar air teh tersebut berembun.

Kemudian untuk cara menggunakannya pada rambut yaitu sebelum mandi pagi, air teh tersebut disiram ke rambut kemudian pijit kulit kepala dengan lembut dan merata. Lalu tutuplah bagian rambut dengan handuk dan biarkan kira-kira setengah jam, supaya air teh menyerap pada rambut. Setelah itu dibilas seperti biasa.

Untuk dapat melihat hasilnya, usahakan untuk melakukan cara tersebut secara teratur sebelum mandi setiap hari.

loading...