Memberi Watermark di Video dengan Video Watermark Pro Full Version

Jika Anda sering membuka Youtube, mungkin Anda sering menemukan video yang sama namun berbeda username atau pemilik video tersebut. Hal tersebut terjadi karena banyak video di youtube yang diupload ulang oleh bukan pemilik aslinya. Dari sekian banyak video yang diunggah (upload) ulang tersebut biasanya tidak menyertakan sumber atau pemilik aslinya.

Jika Anda adalah salah satu pengguna youtube yang sering meng-upload video ke youtube dan tidak ingin video tersebut di-upload ulang dan memudahkan Anda untuk meng-klaimnya jika sewaktu-waktu video dibajak, maka Anda perlu memberi watermark di video yang akan di upload tersebut. Salah satu software yang bisa digunakan untuk membuat watermark di video adalah software video watermark pro.

Download Free Video Watermark Pro Full Version

Video Watermark Pro adalah software yang berfungsi untuk memproteksi video dengan memberi watermark atau kredit kepemilikan sehingga memudahkan pemilik video yang asli untuk melakukan klaim jika sewaktu-waktu video tersebut dibajak atau di-klaim oleh orang lain.

Sayangnya video watermark pro ini adalah software berbayar yang untuk mendapatkannya kita diharuskan membeli lisensi seharga $34,95. Namun jangan khawatir, karena melalui link khusus yang merupakan link untuk promo (lama) sebenarnya kita bisa mendapatkan lisensinya secara gratis.

Jika Anda ingin mendapatkan video watermark pro full version secara gratis, silahkan akses halaman ini. Silahkan download video watermark pro dan gunakan license code yang ditampilkan untuk mengaktifkannya.

Download Free License Code Video Watermark Pro Full Version

Note: link di atas merupakan link promo giveaway lama untuk pembaca yasalprogram, namun ternyata sampai saat ini (24/8/2012) masih bisa digunakan.

loading...
cara menghilangkan watermark free hd video converter