Memperbaiki USB Flashdisk Tidak Terdeteksi atau USB Device Not Recognized

Cara Memperbaiki USB Flashdisk Tidak Terdeteksi atau USB Device Not Recognized Menggunakan Microsoft FixItPesan USB Device Not Recognized yang muncul dikomputer saat kita coba menghubungkan flashdisk ke komuter ini bisa terjadi karena beberapa hal seperti flashdisk yang memang rusak tidak bisa terdeteksi oleh sistem komputer, port USB yang rusak atau bisa juga karena hanya masalah sistem saja. Untuk mengatasi dan memperbaiki “USB Device Not Recognized atau USB flashdisk tidak terdeteksi kita bisa coba menggunakan aplikasi Microsoft FixIt.

Microsoft FixIt adalah tools resmi dari Microsoft yang didesain khusus untuk mengatasi masalah USB yang tidak terdeteksi. Untuk mendapatkannya anda bisa mengunjungi halaman Diagnose and fix Windows USB problems automatically disini, selanjutnya klik tombol Run Now, kemudian klik Save untuk menyimpan/download file installler Microsoft FixIt. Setelah selesai jalankan file tersebut. Untuk instalasinya dibutuhkan koneksi internet karena akan mengunduh file yang lebih besar dari Microsoft.


mengatasi check to see that the disk and drive are connected properly, masalah check to see that the disk and drive are connected properly make sure that the disk is not read-only  
loading...
Share
 
iTV-GEAR.com Search form
loading...