CrackMyPDF – Aplikasi PDF Unlocker Online Gratis

Tentunya kita pernah atau mungkin malah sering menemukan file PDF yang dilindungi dengan password untuk melakukan pembatasan terhadap isi dari file PDF tersebut. Pembatasan tersebut mengakibatkan kita tidak bisa mengedit, menyalin atau mencetaknya dengan cara di print. Hal ini tentunya membuat kita tidak nyaman karena kita ingin membaca isi file PDF tersebut dalam bentuk hard copy atau versi cetak namun itu semua tidak bisa kita lakukan.

Untuk Anda yang saat ini mencari aplikasi PDF unlocker yang dapat digunakan dengan mudah sehingga kita bisa melakukan perubahan atau mencetak file tersebut, maka salah satu cara yang bisa dicoba adalah dengan CrackMyPDF. CrackMyPDF merupakan aplikasi PDF unlocker gratis dalam versi online yang bisa kita gunakan untuk membuka file PDF dan menghilangkan proteksi atau pembatasan untuk mengedit, menyalin, mencetak dan ekstraksi dengan beberapa klik saja.

Cara Membuka File yang di Password atau di Proteksi

free-online-pdf-unlcoker

Untuk membuka proteksi atau pembatasan menggunakan CrackMyPDF juga sangat mudah. Anda hanya perlu mengunjungi halaman website CrackMyPDF di crackmypdf.com. Selanjutnya klik “Browse” untuk mengupload file atau dokumen yang akan dihilangkan proteksi atau pembatasannya kemudian klik tombol menu “Unlock“. Tunggu beberapa saat hingga proses unlock selesai berjalan. Setelah prosesnya selesai maka akan ditampilkan link untuk download file PDF yang sudah selesai di unlock.

Dengan menggunakan CrackMyPDF maka untuk menghilangkan password atau pembatasan file PDF kita tidak perlu lagi membeli software pdf password remover.

loading...