Opera Mini Next – Opera Mini Versi Terbaru yang Bikin HP Biasa Jadi HP Pintar

Opera Mini Next yang merupakan versi terbaru dari Opera Mini diluncurkan bertepatan dengan digelarnya Mobile World Congress 2012 di Barcelona. Pada versi terbaru ini, Opera Mini Next, diklaim akan membuat ponsel biasa menjadi pintar dengan fungsi sosial media.

Download Opera Mini Next - Opera Mini Versi Terbaru

Opera Mini Next dikatakan memiliki ‘halaman pintar’ sebagai fitur barunya. Akses ini akan mengambil posisi di dekat Opera Speed Dial dan memberikan ponsel sederhana akses pintar untuk ke situs jejaring sosial, berita terbaru, dan masih banyak lagi.

Dengan integrasi ke Facebook dan Twitter di sebelah kanan layar pertama dari Opera Mini Next, pengguna ponsel sederhana dapat lebih dekat ke web sosial dan dapat merasakan pengalaman online.

Namun sayangnya pada Smartphone, ‘halaman pintar’ dari Opera Mini Next ini tidak akan tampak di Smartphone karena fokus yang dilakukan adalah memperbaiki pengalaman pengguna mengakses halaman web.

Berbeda dengan pengguna Smartphone, pengguna Android dari Opera Mini Next dikatakan bakal mendapatkan pengalaman browsing yang lebih lancar, dengan akselerasi hardware dan perubahan Speed Dial. Layar Speed Dial mengalami perubahan, dengan shortcut yang tidak terbatas. Dimulai di semua versi Opera Mini Next untuk akses mudah ke semua situs favorit.

Perubahan yang mencolok pada Opera Mini Next pada icon Opera Mini yang diganti dari warna merah dengan ikon Opera warna putih.

Untuk download Opera Mini Next, silahkan langsung kunjungi halaman resminya di http://www.opera.com/mobile/next/

loading...
Opera mini putih, download opera mini putih, operamini putih, cara menyadap whatsapp opera mini, download opera mini di hp, logo opera mini hitam putih, menyadap whatsapp melalui opearamini, sadap di operamini, sadap whatsapp dengan operamini