PDF To Go, Aplikasi Pembaca PDF Untuk BlackBerry

PDF-To-Go-blackberry-bold-9700File dengan format PDF banyak digunakan sebagai alternatif format dlam dokumen selain word. Keistimewaan file PDF ini adalah sistem proteksi yang lumayan baik, sehingga dokumen bisa di setting agar tidak bisa diedit begitu saja oleh sembarang orang.

Jika Anda baru saja mendownload sebuah file berbentuk PDF dan ingin membukanya maka Anda harus mempunya aplikasi pembaca PDF yang terinstall dalam device Anda, termasuk di Blackberry, Anda pun harus menginstall terlebih dahulu aplikasi pembaca PDF di Blackberry Anda.

Salah satu aplikasi pembaca PDF di Blackberry adalah PDF To Go. Dengan menggunakan aplikasi PDF To Go maka Anda bisa membaca file PDF via BlackBerry kapanpun Anda mau dan membutuhkannya.

Cara Install PDF To Go di BlackBerry

  • Buka aplikasi Documents To Go pada BlackBerry.
  • Tekan tombol Menu dan pilih Download PDF To Go.
  • Pilih ‘Yes‘ ketika ditanya apakah Anda ingin menghubungkan ke situs DataViz.
  • Pada halaman “PDF To Go Download Area“, pilih “Download PDF To Go for OS 4.x devices“.
  • Klik tombol Download dan ikuti langkah-langkah selanjutnya pada layar untuk menyelesaikan download & instalasi.

Atau bisa juga dengan mendownload secara langsung melalui komputer. Silahkan download PDF To Go, didalamnya ada 3 versi PDF To Go yaitu OS 4.5, OS 4.6 dan OS 4.7. Silahkan dipilih dan install. Untuk membaca panduan instalasi PDF To Go di BlackBerry secara lengkapnya Anda bisa langsung mengunjungi dataviz.com.

Cara membuka file pdf di blackberry, download aplikasi pdf untuk blackberry, Cara buka file pdf di blackberry, download pdf untuk blackberry, pembaca pdf untuk blackberry, download pdf untuk bb, download aplikasi pembaca pdf untuk blackberry, cara buka file pdf di bb, download aplikasi pembuka file PDF di BlackBarry, download aplikasi pembuka file pdf di bb
 

No Comment to “PDF To Go, Aplikasi Pembaca PDF Untuk BlackBerry”

  1. ranti says:

    terima kasih, ijin dl ya..:)

  2. thnax infonya ijin copas

Leave your comment here:

Share