Pokki Start Menu, Aplikasi untuk Menampilkan Start Menu di Windows 8

Windows 8 merupakan sistem operasi produk terbaru dari Windows. Berbeda dengan versi Windows sebelum-sebelumnya, pada Windows 8 ini Microsoft tidak menyertakan Start Menu. Pihak Microsoft sendiri memutuskan untuk menghilangkan tombol Start Menu berdasarkan telemetri yang diperoleh dari Customer Experience Improvement Program yang menunjukan bahwa pengguna lebih mengandalkan taskbar untuk memulai aplikasi favoritnya ketimbang start menu.

Sayangnya, hilangnya start menu dan hadirnya start screen ini malah membingungkan sebagian pengguna Windows. Hadirnya start screen ini memaksa pengguna untuk mengubah cara mereka menggunakan komputer dan mengakses menu.

Meski Windows 8 tidak menyertakan tombol Start Menu, namun pengguna tetap bisa menikmati tombol Start Menu dengan menggunakan aplikasi tambahan dari pihak ketiga. Salah satu yang saat ini sedang naik daun adalah aplikasi Pokki Start Menu.

Pokki Start Menu - Aplikasi untuk Menampilkan Tombol Start Menu di Windows 8

Aplikasi Pokki Start Menu saat ini sedang naik daun dan telah tembus 500.000 unduhan dalam enam minggu sejak rilis sistem operasi Windows 8.

Pokki Start Menu adalah salah satu aplikasi yang akan menghadirkan kembali start menu atau Windows Orb yang biasanya berada di sudut kiri bawah desktop Windows yang digunakan untuk mengakses menu dan aplikasi yang telah terinstall.

Tampilan Pokki Start Menu ini memang berbeda dengan tampilan start menu Windows. Namun, tampilan antarmuka Pokki Start Menu cukup mudah dipahami dan digunakan. Anda bisa mencoba aplikasi Pokki Start Menu di sini.

cara menghapus pokki dari laptop, cara menghapus pokki, Cara menghapus pokki pc, cara menghilangkan pokki di laptop, cara uninstall pokki di laptop
 

No Comment to “Pokki Start Menu, Aplikasi untuk Menampilkan Start Menu di Windows 8”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...
Leave your comment here:

Share