Sekarang Ini Pinterest Hanya Kalah dari Facebook dan Twitter

Situs jejaring sosial yang mengusung konsep sharing papan pin virtual, pinterest, mengalami pertumbuhan signifikan baik dari segi jumlah pengguna maupun frekuensi kunjungannya.

Saat ini pinterest telah menjadi jejaring sosial ketiga yang paling banyak dikunjungi di Amerika Serikat, masih di bawah Facebook dan Twitter tetapi sudah bisa menyalip jejaring sosial Google+.

Pinterest Kini Cuma Kalah dari Facebook dan Twitter

Menurut Experian, pada Desember 2011, Pinterest masuk daftar sepuluh jejaring sosial terbesar. Pada Januari dan Februari 2012, lalu lintas Pinterest melonjak 50 persen. Lonjakan ini membuat Pinterest mampu menyalip jejaring sosial lain seperti Tumblr, LinkedIn, dan Google+.

Pada Maret 2012, Pinterest menjadi urutan ketiga, jejaring sosial yang paling banyak dikunjungi di AS.

Pinterest merupakan perusahaan start-up digital yang mendapat gelar “Best New Startup TechCrunch” tahun 2011 lalu. Pada Desember 2011, Pinterest sudah mencatat 7 juta unique visitor dalam satu bulan.

Menurut Comscore, Pinterest adalah situs independen yang mengalami pertumbuhan paling cepat karena mampu memiliki 10 juta unique visitor di AS setiap bulannya.

loading...