Semua Tentang Acara The Hits di Trans TV

galau-the-hits-trans-tvThe Hits Trans TV – The Hits merupakan sebuah program baru Trans TV dengan konsep variety show yang menampilkan beragam segmen yang ditayangkan setiap hari dari Senin-Jum’at jam 8-9 malam WIB. The Hits pertama kali tayang pada 24 Oktober 2011.

Beberapa segmen yang ditampilkan dalam acara The Hits tersebut antara lain:
COVER SONG akan ada performance dari penyanyi atau band yang sedang nge-hits sekarang akan menyanyikan lagu yang nge-hits di jaman dulu.

KOLABORASI ini akan mengkolaborasikan penyanyi terkenal dengan artis lainnya atau dengan orang biasa (fans atau pengamen).

GALAU yang dipandu oleh Albert Halim dan Franda akan membahas topik “kegalauan hati”, yang sedang “melanda” anak muda jaman sekarang. Dan disetiap episodenya akan memberikan kata kunci yang berbeda-beda, kemudian pemirsa dirumah dapat berinteraksi melalui jejaring sosial “twitter” yang kemudian akan dibacakan. Mereka diajak untuk nge-twit soal #galau dengan satu kunci tertentu, misalnya Pintu, Kaca, Pisau, dll. Misal : “Hati kamu tuh kayak pintu besi, ya. Sama-sama kalau ditembak kagak jebol-jebol #galau”. Nah, untuk yang twitnya bagus nantinya akan dibacakan disegmen ini, kemudian untuk yang terpilih sebagai terbaik akan diberikan hadiah berupa uang 1 juta dari mereka (The Hits).

KEPO segmen dengan konsep ‘talk show’ ini akan menampilkan Muhammad Arif, yang merupakan seorang penulis dan pencipta karakter “@poconggg” yang terkenal di jejaring sosial “twitter” bersama Alan Big Brother Indonesia

PUPPET SHOW ini akan menghadirkan dua boneka lucu yang diisi suaranya oleh Alan Big Brother dan Niniet Kaluna. Karakter dari kedua boneka ini adalah seorang anak muda laki-laki yang selalu mengikuti perkembangan zaman dan seorang ibu-ibu yang ketinggalan zaman.

PARTI akan memparodikan semua kegiatan / berita / gosip yang sedang trend. PARTI ini akan dilakukan oleh semua host “THE HITS”

THE HITS NEWS. Pada item ini, host akan membawakan sebuah berita yang sedang marak diperbincangkan. Isi dari berita yang disampaikan bersifat jenaka, namun host akan tetap bersikap serius dalam membawakannya. Berita akan dibacakan oleh host utama Kiki Farel & Christie Julia.

BEHIND THE STAGE akan dibawakan oleh John Martin “Pantau” yang akan mewawancarai artis-artis yang sedang bersiap-siap dan berada di belakang panggung, dengan gaya khas Jhon Pantau.

Harga tiket nonton acara The Hits di Trans TV?
Dari yang pernah saya baca sih tiketnya gratis (benar gaya?) Untuk mendapatkan tiket gratis tersebut caranya: kirimkan nama, alamat, no.Telp & jumlah orang ke ticketing@transtv.co.id *GRATIS”

Jika Anda adalah salah satu dari sekian ribu penggemar The Hits, jangan lupa follow akun twitter dari masing-masing pembawa acara The Hits. Berikut ini adalah beberapa akun twitter dari pembawa acara The Hits: @kikifarrel @albert_halim @frandaaa @christiejulia @ayuhastari @johnmartinn @allanwangsa @poconggg @nabilanabila

Untuk Anda penggemar The Hits, jangan lupa untuk bergabung dengan The Hits di Facebook facebook.com/TheHitsTransTV dan juga twitter mereka di @TheHitsTransTV

loading...
acara the hits di trans tv